Home » , » Trailer Film The Next Generation -Patlabor- Fokuskan Robot Ingram

Trailer Film The Next Generation -Patlabor- Fokuskan Robot Ingram

Written By Admin on Tuesday 4 November 2014 | 23:16


Salah satu proyek film adaptasi manga paling ditunggu para penggemar adalah The Next Generation -Patlabor-. Beberapa waktu lalu, sebuah trailer memperlihatkan cuplikan pertarungan antara robot Ingram dengan helikopter siluman.

Melalui akun YouTube Cinema Today yang diunggah sejak pekan lalu, film The Next Generation -Patlabor- yang akan menjadi penutup serialnya, bakal menampilkan adegan pertempuran di atas jembatan raksasa.


Robot Ingram yang menjadi kendaraan para lakon film ini, terlihat membidik helikopter siluman yang hendak mereka lumpuhkan. Lalu, helikopter tersebut menembak salah satu robot hingga menghancurkan bagian lengannya.

`The Next Generation: Patlabor` bukanlah remake cerita Patlabor terdahulu, melainkan sebuah karya baru yang berkaitan dengan cerita anime maupun manga sebelumnya. Kisahnya bertempat pada 2013 dan menggambarkan generasi ketiga Patlabor.


Proyek ini akan dibagi menjadi tujuh seri oleh pihak Shochiku dalam format serial khusus sebagai pengantar filmnya. Sutradara Mamoru Oshii juga dikabarkan menulis naskah ceritanya. Serialnya ditayangkan sejak 5 April 2014 di Bioskop Shinjuku Piccadilly.

Episode ketujuh menjadi episode akhir serial yang akan ditayangkan pada 1 Januari 2015. Setelah ketujuhnya selesai dirilis, `The Next Generation: Patlabor` akan muncul dalam format film layar lebar pada musim semi 2015 mendatang.

0 comments:

Post a Comment