Home » , » Ada yang Hilang dari Versi Film `50 Shades of Grey`, Apa Itu?

Ada yang Hilang dari Versi Film `50 Shades of Grey`, Apa Itu?

Written By Admin on Tuesday 4 November 2014 | 23:07


Penggemar novel erotis 50 Shades of Grey harus bersiap menerima kenyataan ini saat versi filmnya rilis Februari depan: ada satu hal yang hilang. Apakah itu?

Versi film dari `50 Shades of Grey`, disutradarai Sam Taylor-Johnson, bakal dirilis tepat di hari Valentine tahun depan. Film yang diangkat dari novel dewasa karya E.L. James itu takkan menampilkan adegan bugil total dari bintang prianya, Jamie Dornan, pemeran Christian Grey.


Bagi penggemar novelnya, hal ini mungkin bakal mengecewakan, karena inti cerita 50 Shades of Grey adalah petualangan seksual nan liar antara Christian Grey dengan seorang wanita muda nan lugu, Anastasia Steele (diperankan Dakota Johnson).

Kepada koran Inggris The Guardian, yang dikutip News.com.au, Jamie Dornan mengatakan, bagi yang ingin melihat adegan seks yang frontal dan eksplisit harap mencarinya ke tempat lain. "Film ini ingin bisa diterima oleh sebanyak mungkin kalangan tanpa membuat mereka merasa jijik. Jadi, kami tak menunjukkan sesuatu yang kasar, jorok, dan vulgar," kata Dornan.

Lebih jelas, Jamie Dornan menerangkan apa yang dimaksudnya. "Tertulis di dalam kontrak bahwa penonton takkan melihat, mmm... penis saya."

0 comments:

Post a Comment