Home » , » Mei 2015 Mulai Syuting, 24 Juni 2016 Sekuel Independence Day Siap Tayang

Mei 2015 Mulai Syuting, 24 Juni 2016 Sekuel Independence Day Siap Tayang

Written By Admin on Friday 28 November 2014 | 05:54


Masih ingat dengan film Independence Day (1996) yang menjadi film Box Office dunia dan dibintangi oleh Will Smith?. Ya, bagi Anda penggemar film tersebut, Anda patut berbahagia. Pasalnya, pihak 20th Century Fox akhirnya memberikan 'lampu hijau' untuk digarapnya sekuel film bertema invasi alien ke bumi itu. Namun, pada dasarnya ini hanyalah proyek yang tertunda cukup lama dari pihak 20th Century Fox.

Menurut Deadline, pasca diberikannya 'lampu hijau' itu pencarian aktor yang akan bermain dalam film yang diberi judul ID Forever Part 1 ini diharapkan segera dilakukan. Untuk sutradaranya sendiri sudah lebih dulu ditentukan, yaitu Roland Emmerich. Ia merupakan sutradara film pertama. Emmerich memang dikenal dengan spesialis film yang bertemakan kiamat atau bencana alam. Sebut saja ada The Day After Tomorrow (2004) dan 2012 (2012).
 
Proses produksi film tersebut dijadwalkan akan dimulai pada bulan Mei 2015. Sementara untuk tanggal rilisnya ditetapkan pada 24 Juni 2016. Sayangnya, kemungkinan untuk kembalinya Will Smith bermain dalam film ini sangatlah kecil dan cenderung tidak akan terwujud. Sementara aktor utama lain di film pertama, yaitu Jeff Goldblum bisa kembali memainkan peran sebelumnya.
 
Goldblum sebelumnya juga telah mengonfirmasi sedang dalam tahap pembicaraan untuk sekuel film tersebut. "Saya telah mengadakan pertemuan dan telah berbicara selama beberapa bulan terakhir atau tahun dengan Roland Emmerich serta Dean Devlin, sang produser," ujarnya pada bulan Oktober lalu, "Dan mereka telah merencanakan dan mengatakan bahwa mereka memiliki bagian untuk saya dalam rencana mereka untuk membuat satu film lagi segera," tambahnya.
 
Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi mengapa Will Smith menolak bermain dalam sekuel Independence Day (1996). Tapi, rumor yang beredar mengatakan masalah anggaran lah yang menjadi penyebabnya. Emmerich sendiri mengatakan menangani proyek ini adalah apa yang ia sebut sebagai 'pertempuran sehari-hari'. "Anggaran, jadwal, aktor ...," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment