Home » , » Christopher Nolan Belum Ingin Tinggalkan Genre Superhero

Christopher Nolan Belum Ingin Tinggalkan Genre Superhero

Written By Admin on Monday 3 November 2014 | 23:29


Meski kini orang-orang mengenalnya sebagai sosok ambisius di belakang film Interstellar, sutradara kenamaan Christopher Nolan mengaku belum sepenuhnya yakin untuk meninggalkan dunia Superhero yang pernah ditelusurinya lewat film Batman Begins (2005), The Dark Knight (2008), serta The Dark Knight Rises pada 2012 silam.

Pria kelahiran London, 30 Juli 1970 tersebut memastikan akan tetap kembali ke genre  superhero kalau  kelak memperoleh  ide atau  naskah yang mampu memikatnya.

"Saya pikir saya punya pengalaman hebat dengan genre superhero, terutama saat menjelajahi banyak hal di dalamnya. Semua itu merupakan satu dekade yang baik dalam hidup saya, dan sulit membayangkan bisa kembali ke sana," komentar Nolan.

Menurut Nolan, tema superhero akan terus ada selama film itu mewakili arah yang dicari fansnya.
"Selama orang-orang menginginkannya, studio akan terus menawarkan itu,"

"Kalau tidak, saya  tidak mungkin  bekerja sampai  sepuluh tahun di genre  tersebut. Dan  saya rasa di genre apapun, seperti western contohnya,  semuanya memiliki kesempatan yang tidak ada batasnya. Karena ini sepenuhnya tentang selera," pungkas Nolan.

Diketahui, usai merampungkan trilogi Batman pada 2008 lalu, Nolan tercatat masih melibatkan diri dalam produksi superhero DC Comics berikutnya yang bertajuk Man of Steel meskipun tidak lagi duduk di bangku sutradara. Sayang, usai proyek tersebut  rampung, Nolan tidak lagi dilibatkan dalam proyek-proyek film superhero DC selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment