Home » , » Cara Andy Serkis Bantu Adegan Hulk di Avengers: Age of Ultron

Cara Andy Serkis Bantu Adegan Hulk di Avengers: Age of Ultron

Written By Admin on Friday 28 November 2014 | 05:46


Kehadiran Andy Serkis dalam Avengers: Age of Ultron sebagai Ulysses Klaw memberi warna tersendiri bagi para penggemarnya. Alhasil, Serkis pun malah memberikan kiat-kiat tertentu pada pihak penggarap film di adegan Hulk dan Ultron.

Serkis mengatakan, "Kami melakukan beberapa pekerjaan di Ultron Pada pengembangan Ultron sebelum James Spader tiba di lokasi."


Dilanjutkannya, "Dalam hal gaya gerakan. Apakah ia menjadi seperti manusia? Apakah ia menjadi seperti robot? Jadi kami bekerja dengan kelompok orang yang berbeda, dari para ahli tarian, kepada orang yang dijuluki Neil yang hampir delapan kaki..."

"Kami berikan Mark Ruffalo beban, kami memiliki proyeksi suara sehingga ia bisa melakukan teriakan Hulk-nya. Di layar kami bisa memiliki sebuah representasi virtual dari resolusi rendah avatar The Hulk, sehingga ia bisa keluar dan merasakan skala itu," tambahnya.


Serkis juga mengatakan bahwa ia senang bekerja di belakang layar seperti saat berada di depan kamera. "Ini adalah perjalanan saya yang berakhir dengan para aktor. Untuk mengetahui apa yang ingin mereka keluarkan, dan dan apa yang bisa kami lakukan untuk membantu mereka, sehingga merekalah yang melukiskan peran," kata Serkis.

Diutarakannya juga, "Awalnya ketika kalian sedang meminta mereka untuk mengenakan kostum abu-abu, mereka tidak sepakat dengan idenya. Tapi biasanya dalam satu jam pertama, ketika mereka bisa melihat hasil dari keberadaan mereka dengan kostumnya (di layar) secara realistis, mereka diam di situ. Dan kemudian mereka telah kehilangan diri dalam dunia kami. Khususnya James Spader - dia menyukai setiap menit prosesnya."

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat. Rencananya, film tersebut dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek Marvel Studios tahap dua ditutup oleh Ant-Man pada 17 Juli 2015. Tahap tiga bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016.

0 comments:

Post a Comment