Home » , » Setelah Avengers: Age of Ultron, Ada Pergantian Formasi Superhero

Setelah Avengers: Age of Ultron, Ada Pergantian Formasi Superhero

Written By Admin on Wednesday 29 October 2014 | 20:07


Penayangan Avengers: Age of Ultron yang menjadi sekuel film The Avengers memang masih beberapa bulan lagi. Akan tetapi, produser Kevin Feige belakangan ini memberikan pernyataan khusus seputar superhero baru yang akan tampil di film ketiga.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (28/10/2014), Kevin menyatakan bahwa film ketiga The Avengers nantinya akan memperkenalkan tim superhero baru, sementara kelompok lama di film pertama bakal tercerai-berai.
 

Kepada pihak BuzzFeed, Kevin Feige memberikan pernyataannya dalam rangka menghadiri kunjungan film `Age of Ultron`. "Film The Avengers, idealnya, dalam rencana paling penting selalu terlihat besar, layaknya pasak yang menjaga roda raksasa," ujarnya.

"Ini akan terlihat seperti layaknya komik yang telah diterbitkan, ketika masing-masing karakter akan menjalani petualangan mereka sendiri dan kemudian sesekali bekerjasama untuk 12 masalah yang sangat besar," tambahnya.

Ia lalu melanjutkan, "Kemudian mereka akan kembali ke komiknya sendiri-sendiri, dan mengubahnya dari peristiwa apa pun. Saya membayangkan hal yang sama terjadi setelah film ini, karena perubahan daftar (Avengers) tengah diubah dalam film pamungkas ini."

Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui karakter baru mana saja yang akan tampil dalam `The Avengers 3`. Namun begitu, spekulasi pun bermunculan dengan disebutnya Thor dan Guardians of the Galaxy serta nama-nama yang belum ada di layar lebar seperti Black Panther maupun Ms. Marvel.

Dalam Avengers: Age of Ultron sendiri, terdapat beberapa nama karakter baru yang muncul untuk menghadapi Ultron. Mereka adalah Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Quicksilver (Aaron Johnson), dan Vision (Paul Bettany). Ketiganya disebut sebagai bagian dari generasi baru `Avengers`.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat. Rencananya film tersebut dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek Marvel Studios kemudian dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015, Captain America 3 pada 6 Mei 2016, dan Doctor Strange pada 8 Juli 2016. 

0 comments:

Post a Comment