Home » , » Jesse Eisenberg Diminta Perankan Lex Luthor dalam Suicide Squad

Jesse Eisenberg Diminta Perankan Lex Luthor dalam Suicide Squad

Written By Admin on Monday 27 October 2014 | 16:04


Salah satu proyek film adaptasi komik DC yang sedang dalam tahap pengembangan adalah Suicide Squad. Kabarnya, film bertema kumpulan para penjahat itu bakal melibatkan kembali Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (25/10/2014), kini Jesse sedang dalam tahap negosiasi untuk kembali memainkan musuh utama Superman itu. Ia akan tampil pertama kali sebagai sang Lex Luthor dalam Batman v Superman: Dawn of Justice.


Hingga kini belum diketahui siapa bintang yang akan tampil dalam Suicide Squad. Rumornya, Will Smith, Margot Robbie dan Tom Hardy sudah mendekati tahap persetujuan. Bahkan, bintang film drama Ryan Gosling pun sedang diajak bergabung.

Suicide Squad berkisar mengenai sekelompok penjahat adaptasi DC Comics yang diberi kesempatan kedua dengan melakukan sebuah penebusan. Mereka dipekerjakan oleh pemerintah dan dikirim ke sebuah misi operasi hitam berisiko tinggi yang berpotensi membunuh mereka semua.

Sutradara Fury, David Ayer didaulat untuk mengarahkan Suicide Squad. Film tersebut rencananya bakal dirilis pada 2016. Akan tetapi, masih belum diketahui kapan tanggal tepatnya.

Di tahun yang sama, Batman v Superman: Dawn of Justice kabarnya bakal dirilis pada 25 Maret 2016 mendatang. Sementara, Jesse Eisenberg diduga kesulitan menerima tawaran karena sibuk dengan film Arms and the Dudes.

0 comments:

Post a Comment