Home » , » Film Solo Wonder Woman Dapat Pesan dari Pemain Lama

Film Solo Wonder Woman Dapat Pesan dari Pemain Lama

Written By Admin on Thursday 23 October 2014 | 18:30


Belakangan ini, pihak Warner Bros telah mengungkapkan bahwa mereka bakal merilis film solo Wonder Woman sebelum diluncurkannya Justice League. Gal Gadot yang akan berakting dalam film tersebut, mendapat pesan khusus dari aktris Wonder Woman versi klasik, Lynda Carter.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (21/10/2014), pesan tersebut diungkapkan oleh Wonder Woman era 1970an itu melalui laman Vulture. Lynda Carter pun mengawalinya dengan pernyataan yang bersifat umum.


Ia mengatakan, "Wonder Woman adalah tentang lebih banyak dari hal-hal yang hanya bersifat superhero. Ia rumit. Pada akhirnya, ia adalah tentang kebenaran, dan semuanya tentang hati yang bersamanya. Ia kekuatan wanita yang perkasa."

Selain versi animasi, Wonder Woman memang belum pernah memiliki film sendiri sejak pertama muncul. Sementara Batman, Superman, Spider-Man, dan superhero pria lainnya sudah memiliki banyak film. Ternyata, Carter memiliki penjelasannya sendiri akan hal itu.

"Saya pikir perempuan bisa membingungkan pria, dan jadinya, itulah yang membuatnya sulit untuk bisa membuat film Wonder Woman," ujarnya.


Mengenai harapannya tentang Wonder Woman di layar lebar, Lynda Carter mengungkapkan, "Ia kuat, tapi dia jauh lebih dari itu - tidak semua orang mengerti... Yang paling penting, saya ingin dia punya hati dan rasa yang kuat akan humor."

Film solo Wonder Woman rencananya akan ditayangkan pada 2017, tahun yang sama seperti film Justice League. Sementara itu, film superhero adaptasi DC Comics yang bakal tayang dalam waktu dekat adalah Batman v Superman: Dawn of Justice untuk dirilis pada 5 Agustus 2016.

0 comments:

Post a Comment