Home » , » Edward Norton Cuek Hulk Versinya Tak Dipakai di Avengers

Edward Norton Cuek Hulk Versinya Tak Dipakai di Avengers

Written By Admin on Wednesday 29 October 2014 | 19:31


Masih ingatkah anda dengan ragam kritikan yang mewarnai film The Hulk karya sutradara ternama Ang Lee? Kalau iya, tentu anda akan kenal dengan Edward Norton yang sempat membintangi versi reboot lewat judul The Incredible Hulk.

Diketahui, gara-gara memiliki review yang cukup bagus di kalangan penggemar Marvel, nama Edward Norton sempat digadang-gadang akan membawa Hulk versinya ke proyek The Avengers.

Namun pada akhirnya, Edward Norton memilih hengkang dan memaksa pihak Marvel untuk membuat Hulk versi baru dengan memasukkan nama Mark Rufallo sebagai pemeran utamanya.

Kondisi itu pun semakin membuat para penggemar Edward Norton gigit jari dengan keberhasilan Avengers yang mampu meraup USD 1,5 milyar dan menduduki posisi  tiga  di  daftar  film  terlaris sepanjang masa.

Lantas, jika melihat kesuksesan The Avengers sekarang, terlebih dengan sekuelnya (Avengers: Age of Ultron) yang akan dirilis pada 1 Mei 2015 nanti, adakah rasa sesal di hati Norton?

"Kalau kamu melakoni sebuah peran terlalu sering, kamu akan susah untuk beranjak karena orang-orang sudah terlanjur mengenalmu dengan topeng itu. Dan kalau saja saya melanjutkan itu (peran The Hulk), saya mungkin tidak akan terlibat di film Moonrise Kingdom, Grand Budapest, atau Birdman, karena ketiga film itu tumpang tindih dengan The  Avengers,"  jawab  Norton  seperti dikutip dari Totalfilm, Rabu (28/10/2014).

Karena itu, selain merasa tak menyesal telah melepaskan peran The Hulk, pria yang banyak dikenal lewat film Fight Club itu juga mengaku bersyukur dengan sejumlah peran baru  yang membanjiri pekerjaannya pasca The Incredible Hulk.

"Mereka (film-film tersebut) lebih prioritas bagi saya. Karena itu saya lebih memilih untuk menjadi penggemar (The Hulk) saja. Saya juga senang pernah melakoni peran itu meski  hanya  untuk satu kali," pungkas Norton.

Diketahui, setelah menuai banyak pujian lewat film Birdman, Edward Norton bakal melanjutkan karirnya melalui film animasi 3D yang bertajuk Sausage Party. Film ini direncanakan rilis pada 3 Juni 2016 mendatang.

0 comments:

Post a Comment