Home » , » Drama Kelam Pernikahan 'GONE GIRL' Puncaki Box Office

Drama Kelam Pernikahan 'GONE GIRL' Puncaki Box Office

Written By Admin on Wednesday 8 October 2014 | 00:40


Tak lama berselang dari perilisannya di Amerika Serikat, drama gelap pernikahan GONE GIRL berhasil memuncaki chart box office Amerika Serikat. Hal tersebut tak terlalu mengejutkan sebab filmnya sendiri mendapat review positif dari kritikus-kritikus film pasca perilisannya.

Thriller misteri yang dibintangi oleh Ben Affleck dan Rosamund Pike ini diangkat dari novel berjudul sama karangan Gillian Flynn. Kisahnya bercerita tentang pasangan Nick dan Amy Dunne yang harus mendapat musibah di hari jadi mereka yang ke-5. Tanpa sebab dan tak disangka, Amy menghilang dengan meninggalkan banyak pertanyaan.

Meski terhitung rendah, film ini mampu mengumpulkan US$ 38 juta di pekan perdana perilisannya. Pendapatan tersebut mengalahkan film horor ANNABELLE dengan selisih yang tak banyak. ANNABELLE mengumpulkan pendapatan sebanyak US$ $37,2 juta pada pekan ini.

Sementara jawara pekan lalu, THE EQUALIZER merosot dua peringkat ke posisi ketiga dengan pendapatannya sebesar US$19 juta. Di belakangnya menyusul animasi unik THE BOXTROLLS. Harus diakui bahwa pendapatan rata-rata film yang tayang pekan ini tidaklah besar.

Seperti misalnya film blockbuster THE MAZE RUNNER hanya mengumpulkan US$ 12 juta. Pendapatan tersebut menempatkannya di posisi kelima. Tepat di belakangnya ada film debutan LEFT BEHIND. Melihat susunan film yang ada di sepuluh besar, tidak ada perubahan yang mengejutkan.

Yang patut diacungi jempol tentu saja film terakhir Marvel, GUARDIANS OF THE GALAXY. Sejak dirilis pada bulan Agustus lalu, film tersebut masih bercokol di jajaran 10 besar film terlaris.

Berikut ini 10 besar film terlaris di Amerika Serikat pada pekan ini seperti yang dilansir oleh Digital Spy:

1. GONE GIRL
2. ANNABELLE
3. THE EQUALIZER
4. THE BOXTROLLS
5. THE MAZE RUNNER
6. LEFT BEHIND
7. THIS IS WHERE I LEAVE YOU
8. DOLPHIN TALE 2
9. GUARDIANS OF THE GALAXY
10. NO GOOD DEED

0 comments:

Post a Comment