Home » , » Aksi Emosional Brad Pitt dan Logan Lerman di Film Fury

Aksi Emosional Brad Pitt dan Logan Lerman di Film Fury

Written By Admin on Thursday 9 October 2014 | 16:33


Sebelum meluncurkan filmnya secara mendunia, Fury lebih dulu mempublikasikan bocoran adegan yang akan terdapat pada filmnya nanti. Perlu diketahui, video berdurasi 1 menit 45 detik ini bukanlah trailer, melainkan satu adegan yang dibocorkan oleh Adam Church selaku distributor internasional film Fury.

Don Wardaddy Collier (Brad Pitt) dan Norman Ellison (Logan Lerman) menjadi sorotan utama salah satu adegan Fury disini. Pada video yang diberi judul 'I Can't Do It', menggambarkan dialek dan konflik emosi antara Don dan Norman.
Don memerintahkan Norman untuk membunuh tentara yang merupakan musuhnya. Don berkata, 'Bunuh dia atau kau yang dibunuh!', namun Norman tetap tak mampu. Don akhirnya memaksa Norman dengan cara keras, ia membuat Norman memegang pistolnya dan mengarahkannya pada target yang sudah berlutut pasrah.
Di bawah garapan David Ayer, Brad dan Logan akan didampingi bintang-bintang papan atas lainnya. Seperti Shia LaBeouf, Michael Penna, Xavier Samuel, dan Jason Isaacs, yang juga akan terlibat di dalam film Fury.
Penasaran seperti apa aksi Brad Pitt dan Logan Lerman, saksikan bocoran adegan Fury di bawah ini:

0 comments:

Post a Comment