Home » » Paul Feig Resmi Sutradarai Ghostbusters 3

Paul Feig Resmi Sutradarai Ghostbusters 3

Written By Admin on Thursday 9 October 2014 | 16:35


Kabar tentang siapa yang bakal menjadi sutradara film Ghostbuster 3 akhirnya terjawab. Paul Feig menegaskan, dia secara resmi akan terlibat dalam versi terbaru atau reboot film Ghostbusters. Sang sutradara kawakan ini akan didukung oleh Katie Dippold penulis skenario yang menulis script untuk film action komedi The Heat (2013). Bersama-sama mereka akan menulis naskah untuk semua hal baru yang berkaitan dengan franchise film Ghostbusters tersebut.

Pada saat yang sama, Feig juga menegaskan, proyek yang telah lama direncanakan tersebut tak akan lagi menampilkan tokoh utama pria, melainkan wanita. Hal itu ia konfirmasi lewat akun Twitternya. "Ini resmi. Aku sedang membuat film Ghostbusters baru & menulisnya bersama @katiedippold & ya, itu akan dibintangi para wanita lucu. Itulah yang aku akan telepon," kicaunya pada 8 Oktober 2014 dilansir dari Aceshowbiz.

Ivan Reitman, yang menyutradarai film Ghostbusters pertama dan kedua, awalnya diplot langsung untuk menyutradari film Ghostbusters 3, tapi ia mengundurkan diri pada bulan Maret lalu. Barulah setelah itu Paul Feig kemudian ditunjuk sebagai sutradara di bulan Agustus dan disarankan untuk memiliki reboot yang dipimpin oleh Ghostbusters wanita.

Namun sayangnya hal ini belum sepenuhnya jelas, apakah Sony akan tetap melanjutkan Ghostbusters 3 dengan membawa kembali tim asli, yang dimainkan oleh Dan Aykord, Bill Murray dan almarhum Harold Ramis atau dengan konsep baru yang dipimpin oleh pemburu hantu wanita. Sebelumnya juga dikabarkan kalau Emma Stones dan Jason Statham akan bergabung dalam film ini.

Sebelumnya Feig memang terkenal dalam mengarahkan tokoh perempuan di filmnya yang berjudul Bridesmaids (2011) dan akan bergabung kembali dengan Melissa McCarthy dalam komedi lain berjudul Spy. Dippold sendiri baru-baru ini tengah menulis naskah untuk sekuel film The Heat yang dibintangi oleh Sandra Bullock. Sayangnya, meski sudah memastikan sutradaranya, tanggal rilis untuk film Ghostbusters 3 ini masih belum ditentukan.

0 comments:

Post a Comment