Home » , » Bintang 'FANTASTIC FOUR' Bocorkan Detail Kostum Baru

Bintang 'FANTASTIC FOUR' Bocorkan Detail Kostum Baru

Written By Admin on Wednesday 8 October 2014 | 00:37


Film baru, kostumnya juga baru. Itulah yang dijanjikan oleh Reboot FANTASTIC FOUR yang bakal dirilis tahun depan. Kabar tersebut diberitakan langsung oleh salah satu pemainnya, Michael B Jordan.

Pemeran Human Torch ini memberi sedikit bocoran tentang kostum apa yang bakal mereka pakai dalam film tersebut nantinya. Seperti yang kita tahu dalam dua film pertamanya, para personil Fantastic Four mengenakan jumpsuit warna biru tua dan aksen hitam.

Fantastic Four versi lama

"Kami bakal punya penampilan baru. Kami semua akan mengenakan kostum baru. Ini bakal keren dan berani," jelasnya seperti dikutip Digital Spy. Saking rumitnya desain kostum baru tersebut, para pemainnya dikabarkan kesusahan saat mengenakan dan melepas kostumnya.

"Prosesnya butuh waktu lama, baik saat mengenakannya atau saat melepasnya. Terutama karena kamu sudah membentuk badan kami," ceritanya. Lebih lanjut diungkapkannya bahwa kostum baru Fantastic Four ini bakal tersaji keren dan tidak seperti kostum superhero kacangan.

Reboot FANTASTIC FOUR ini ditunggu-ditunggu oleh para penggemar film superhero lantaran akan menyajikan sebuah kisah yang fresh daripada dua film pendahulunya. Bahkan ada kabar yang yang mengatakan bahwa film ini bakal berkaitan dengan film THE AVENGERS.

0 comments:

Post a Comment