Home » , » Daftar Film yang Dirilis Minggu Keempat Oktober 2014

Daftar Film yang Dirilis Minggu Keempat Oktober 2014

Written By Admin on Sunday 26 October 2014 | 02:10


Minggu ini, mari saksikan akhir kisah perjuangan Kenshin Himura untuk mengalahkan Makoto Shishio dalam “Rurouni Kenshin: The Legend Ends” yang penuh pertarungan seru. Dalam film yang tidak kalah brutal dan eksplosif, “Fury” yang dibintangi oleh Brad Pitt juga siap untuk menghadirkan kisah berdarah-darah dengan latar Perang Dunia II. Tapi, kalau Anda ingin sajian yang lebih ringan, drama komedi “Chef” yang menceritakan tentang perjalanan seorang chef dalam menemukan kembali semangatnya untuk berkreasi dengan masakan-masakan lezat juga bisa menjadi alternatif tontonan yang sangat menghibur.

Selain film-film tersebut, masih ada banyak judul lain dari genre drama dan horor yang juga siap dijadikan pilihan di bioskop. Apa saja film-film baru yang dapat Anda jadikan pilihan tontonan di akhir pekan nanti? Berikut adalah daftar film yang dirilis di minggu keempat bulan Oktober 2014.

1. Fury

Di bulan April 1945, ketika Perang Dunia II nyaris usai, seorang sersan bernama Don “Wardaddy” Collier (Brad Pitt) memimpin krunya yang terdiri dari lima orang dan menjalankan misi berbahaya di belakang garis musuh dengan mengendarai tank Sherman yang saat itu tidak setangguh tank milik Nazi Jerman. Demi menyelamatkan banyak nyawa, Wardaddy dan anak buahnya yang kalah jumlah dan persenjataan harus menghentikan musuh mereka, meski taruhannya adalah nyawa sekalipun.

Sutradara: David Ayer
Penulis Naskah: David Ayer
Pemeran: Brad Pitt (Don 'Wardaddy' Collier), Shia LaBeouf (Boyd 'Bible' Swan), Logan Lerman (Norman Ellison), Michael Peña (Trini 'Gordo' Garcia), Jon Bernthal (Grady 'Coon-Ass' Travis), Jim Parrack (Sergeant Binkowski)
Durasi: 134 menit
Tanggal Rilis: 21 Oktober 2014

2. Rurouni Kenshin: The Legend Ends


Setelah gagal menghentikan rencana Makoto Shishio (Tatsuya Fujiwara) untuk menebar teror demi menggulingkan pemerintahan Meiji, Kenshin Himura (Takeru Satoh) bangun dan mendapati bahwa dirinya telah diselamatkan oleh Hiko Seijuro XIII (Masaharu Fukuyama), guru Hiten Mitsurugi yang ditinggalkannya bertahun-tahun lalu. Supaya dirinya mampu untuk mengalahkan Shishio dan anak buahnya, Kenshin pun melanjutkan latihan yang dulu tak sempat diselesaikannya. Meski demikian, Shishio yang sukses mengintimidasi pemerintah baru kini membuat Kenshin tersudut setelah musuh besarnya ini berhasil membuatnya menjadi buronan negara yang diancam dengan hukuman mati.

Sutradara: Keishi Ohtomo
Penulis Naskah: Kiyomi Fujii, Keishi Ohtomo
Pemeran: Takeru Satoh (Kenshin Himura), Emi Takei (Kaoru Kamiya), Tatsuya Fujiwara (Makoto Shishio), Munetaka Aoki (Sanosuke Sagara), Yosuke Eguchi (Hajime Saito), Yusuke Iseya (Aoshi Shinomori), Ryunosuke Kamiki (Sojiro Seta), Masaharu Fukuyama (Hiko Seijuro XIII)
Durasi: 134 menit
Tanggal Rilis: 22 Oktober 2014

3. The Disappearance of Eleanor Rigby


Kisah sepasang wanita dan pria yang mencoba untuk meraih kembali kehidupan dan cinta yang dulu pernah mereka bagi bersama. Tetapi, apakah kepingan-kepingan masa lalu ini sudah pergi terlalu jauh dari hidup mereka sekarang, dan upaya rekonsiliasi ini mungkin sudah terlambat?

Sutradara: Ned Benson
Penulis Naskah: Ned Benson
Pemeran: James McAvoy (Conor Ludlow), Jessica Chastain (Eleanor Rigby), Nina Arianda (Alexis), Viola Davis (Professor Friedman), Bill Hader (Stuart), Ciarán Hinds (Spencer Ludlow), Isabelle Huppert (Mary Rigby), William Hurt (Julian Rigby)
Durasi: 123 menit
Tanggal Rilis: 22 Oktober 2014

4. Chef


Chef Carl Casper (Jon Favreau) mendadak berhenti dari pekerjaannya di sebuah restoran terkenal di Los Angeles setelah dirinya menolak untuk mengorbankan integritasnya demi Riva (Dustin Hoffman), bosnya dan pemilik tempat tersebut. Meski awalnya bingung untuk menentukan langkah selanjutnya, dibantu oleh mantan istrinya, rekan kerjanya, serta putranya, Carl pun akhirnya membuka bisnis truk makanannya sendiri. Carl yang kini berkeliling Amerika Serikat untuk menjalankan usahanya pun menemukan kembali kecintaannya terhadap masakan, serta mempererat hubungan dengan putranya yang sebelumnya sering terbengkalai karena pekerjaannya.

Sutradara: Jon Favreau
Penulis Naskah: Jon Favreau
Pemeran: Jon Favreau (Carl Casper), John Leguizamo (Martin), Bobby Cannavale (Tony), Emjay Anthony (Percy), Scarlett Johansson (Molly), Dustin Hoffman (Riva), Sofía Vergara (Inez), Robert Downey Jr. (Marvin)
Durasi: 114 menit
Tanggal Rilis: 22 Oktober 2014

5. Tak Kemal Maka Tak Sayang


Ketika masih jadi pelajar SMU di Samarinda, Kemal gagal untuk merebut hati Raisya, gadis tercantik di sekolahnya. Ketika sudah jadi mahasiswa, Kemal pun lagi-lagi gagal dalam percintaan setelah ditolak oleh Putri, teman kuliah yang ditemuinya pada saat audisi drama Romeo dan Juliet. Karena putus asa, Kemal sempat mengurung diri. Teman-temannya kemudian mengajaknya menonton acara Stand Up Comedy. Kemal melihat jalan untuk bisa mendapatkan wanita yang diidam-idamkannya: menjadi terkenal lewat panggung Stand Up Comedy.

Sutradara: Fajar Bustomi
Penulis Naskah: Kemal Palevi, Jovial da Lopez
Pemeran: Kemal Palevi, Laudya Cynthia Bella, Ajun Perwira, Rayi Putra, Ana Octarina, Jovial da Lopez, Andovi da Lopez, Gofar Hilman
Durasi: 85 menit
Tanggal Rilis: 23 Oktober 2014

6. Solit4ire


Film yang terinspirasi dari permainan kartu Solitaire dengan empat jenis kartu (spade, heart, diamond, club) ini bercerita tentang empat orang berbeda, yang mengalami pengalaman mengerikan pada satu malam. Nova (Pamela Halatu), bekerja lembur di kantornya yang berhantu. Risa (Karina Ranau) menemukan bahwa tenyata tempat kostnya dihuni oleh mahluk yang penuh amarah. Cumi (Nico Hermawan), pada saat ospek berhadapan muka dengan sosok misterius di kampusnya. Pak Jaja (Mastur) sedang mengantar jasad wanita muda kembali ke rumahnya di luar kota. Mereka masing-masing pada malam yang sama, masuk ke dalam zona supranatural dan harus berkonfrontasi dengan rasa takut mereka sendiri.

Sutradara: Rico Michael
Penulis Naskah: Rico Michael, Syarif Sabar
Pemeran: Karina Ranau, Mastur, Pamela Halatu, Ikhsan Samiaji, Nico Hermawan
Durasi: 99 menit
Tanggal Rilis: 23 Oktober 2014

7. Hantu Merah Casablanca


Ricky yang hendak melanjutan studinya ke luar negeri. mengundang para sahabat dekatnya (Gio, Aldo, Hanna, Windy dan Mery) berpesta di rumahnya di kawasan Casablanca. Keesokan harinya ia terkejut melihat Hanna tewas terbunuh, sementara Gio, tunangan Hanna, ditemukan terikat di dalam kamar mandi. Rasa bersalah dan ketakutan membuat mereka memutuskan untuk memakamkan Hanna diam-diam di dekat rumah Ricky.

Ketegangan memuncak ketika Aldo terbunuh secara tragis di kamar kostnya, dan Merry tewas secara tragis di kolam renang rumahnya. Kejadian lain meneror Ricky dan Windy. Semua kejadian menakutkan ini membuat Windy mengajak Ricky mendatangi seorang paranormal untuk mengusir arwah Hanna yang gentayangan.

Sutradara: Dedy Mercy
Penulis Naskah: Rama Gumay
Pemeran: Hengky Kurniawan, Vitalia Shesya, Rocky Jeff, Eva Asmarani, Guntur Nugraha, DJ Rizuka Amor
Durasi: 83 menit
Tanggal Rilis: 23 Oktober 2014

8. Exists


Bagi lima sahabat yang pergi untuk liburan musim panas ini, berkemah di Texas Big Thicket saat akhir pekan merupakan rencana yang bagus. Tetapi, keinginan mereka untuk menjalani liburan yang santai pun hancur ketika terjadi kecelakaan di jalanan yang gelap serta jauh dari pemukiman penduduk. Setelah kejadian ini, sesosok makhluk dari legenda urban yang tidak sepenuhnya merupakan manusia maupun binatang kemudian mengejar mereka untuk menuntut pembalasan dendam.

Sutradara: Eduardo Sánchez
Penulis Naskah: Jamie Nash
Pemeran: Dora Madison Burge (Dora), Brian Steele (Sasquatch), Denise Williamson (Elizabeth), Samuel Davis (Matt), Roger Edwards (Todd), Chris Osborn (Brian)
Durasi: 86 menit
Tanggal Rilis: 24 Oktober 2014

9. Ouija



Seorang gadis muda ditemukan terbunuh setelah ia merekam dirinya bermain dengan sebuah papan Ouija tua. Teman-temannya kemudian mencoba untuk menyelidiki kematian misterius ini dengan mempelajari papan tersebut. Mereka pun akhirnya menyadari bahwa ada hal-hal yang tidak seharusnya dijadikan mainan, terutama barang-barang yang dapat digunakan untuk memanggil arwah.

Sutradara: Stiles White
Penulis Naskah: Juliet Snowden, Stiles White
Pemeran: Olivia Cooke (Laine Morris), Ana Coto (Sarah Morris), Daren Kagasoff (Trevor), Bianca A. Santos (Isabelle), Douglas Smith (Pete), Shelley Hennig (Debbie Galardi)
Durasi: 89 menit
Tanggal Rilis: 25 Oktober 2014 (pemutaran tengah malam)

0 comments:

Post a Comment