Home » , » Foto Terbaru dari Lokasi Syuting Ted 2 dan Mission: Impossible V Pamer

Foto Terbaru dari Lokasi Syuting Ted 2 dan Mission: Impossible V Pamer

Written By Admin on Tuesday 16 September 2014 | 00:03


Sebuah foto perdana dari lokasi syuting Ted 2 telah muncul di internet. Foto yang diambil dari Twitter tersebut menampilkan aktor utamanya Mark Wahlberg yang tengah mengendarai motor besar Flash Gordon berwarna merah yang sudah dihias dan dimodifikasi. Kaos tanpa lengan berwarna putih dan celana hitam terlihat menjadi busana andalan Wahlberg.

Ted 2 direncanakan tayang di bioskop AS pada 26 Juni 2015. Seth MacFarlane akan kembali menyutradarai film ini sekaligus mengisi suara dari si beruang Teddy. Adapun Amanda Seyfried dan Morgan Freeman sudah dikonfirmasi menjadi pemain baru di film Ted 2.
 
Sedangkan di tempat lain, waralaba film yang juga dinanti-nantikan, Mission: Impossible V juga ikut memamerkan foto pertamanya melalui akun Twitter sang sutradara, Christopher McQuarrie dan akun Facebook Jeremy Renner selaku salah satu pemainnya.
 
Kedua foto yang dibocorkan McQuarrie dan Renner memiliki pose yang sama. Ada Renner (kiri) sendiri, diikuti Tom Cruise, Simon Pegg, dan Ving Rhames (kanan) yang sedang saling merangkul dan menatap kamera.
 
Mission: Impossible V dijadwalkan tayang di bioskop AS pada tanggal 25 Desember 2015. Aktris cantik Rebecca Ferguson diketahui telah dipercaya untuk menjadi aktris utamanya, yang bakal berkolaborasi dengan Sean Harris dan Alec Baldwin di film action tersebut.
 
Dilihat dari fotonya, film Ted 2 maupun Mission: Impossible V sepertinya menjadi tontonan yang patut dinantikan.

0 comments:

Post a Comment