Home » , » The Last Witch Hunter Resmi Libatkan Bintang Serial Game of Thrones

The Last Witch Hunter Resmi Libatkan Bintang Serial Game of Thrones

Written By Admin on Thursday 17 July 2014 | 01:27


Film The Last Witch Hunter akhirnya telah menemukan pemeran utama wanitanya. Adalah bintang serial Game of Thrones, Rose Leslie, yang bakal menjadi 'wanita idaman' Vin Diesel selaku pemeran utama pria di film arahan sutradara Breck Eisner ini.

The Last Witch Hunter mengisahkan tentang seorang pemburu penyihir yang tinggal di kota modern New York. Ia terpaksa berpasangan dengan musuhnya untuk menghentikan wabah penyakit mematikan yang mengancam wilayahnya.

Vin Diesel yang baru saja merampungkan Fast and Furious 7 memberikan sedikit keterangan perihal film terbarunya tersebut. "Saya baru saya membaca draft terakhir dari The Last Witch Hunter. Wow menajubkan! saya benar-benar perlu waktu untuk menyendiri, untuk mencerna dan merefleksikan, ini akan menjadi tantangan menarik untuk membawa karakter Kaulder hidup," tulis Vin melalui akun facebooknya.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, The Last Witch Hunter nantinya akan diproduseri oleh Timur Bekmambetov dan naskahnya ditulis oleh Corry Goodman. D.W. Harper dan Melisa Wallack juga ikut kontribusi dalam pembuatan naskah tentang film yang belum menentukan jadwal rilisnya tersebut.

Kedepannya, Vin akan tampil di film Guardians of the Galaxy sebagai pengisi suara untuk karakter Groot dan mengembangkan sekuel dari Riddick (2013).

0 comments:

Post a Comment