Home » , » The Other Woman Geser Captain America 2 di Posisi Pertama Box Office

The Other Woman Geser Captain America 2 di Posisi Pertama Box Office

Written By Admin on Monday 28 April 2014 | 19:13


The Other Woman sukses menggeser posisi Captain America: The Winter Soldier yang selama 3 pekan berada diposisi pertama tangga box office. Film komedi yang dibintangi oleh Cameron Diaz, Leslie Mann dan Kate Upton ini diketahui telah meraup pemasukan sekitar 24,7 juta dollar AS di penayangan minggu pertamanya.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, produksi film The Other Woman telah menghabiskan dana hingga 40 juta dollar AS. Namun semua pengeluaran itu seakan terbalaskan berkat respon positif tersebut serta meraih nilai B+ dari CinemaScore.

"Ini adalah hasil yang sempurna," ungkap Paul Dergarabedian selaku analis box office, Rentrak.

Selain itu wakil pimpinan dari Fox, Spencer Klein juga menambahkan bila film ini memang pantas mendapatkan apresiasi besar dari penonton.  "Jika Anda ingin mencuri perhatian penonton yang haus akan kisah yang berbeda, janganlah berlebihan. Maka dampanya akan sangat positif," tutur Spencer Klein.
Minggu ini, sekuel Captain America : The First Avenger (2011) harus puas turun keperingkat kedua dengan perolehan keuntungan sebesar 16 juta dollar AS. Sejauh ini, film yang disutradarai Russo bersaudara itu telah berhasil menjadi film terlaris setelah penayangannya pada bulan April lalu di Amerika Utara.

Pada urutan ketiga masih ditempati oleh Heaven Is For Real dengan perolehan profit senilai 13,8 juta dollar AS. Sementara film Rio 2 mendapat 13,6 juta dollar AS dan menduduki posisi keempat box office pekan ini.

Dan posisi selanjunya ada film Brick Mansions yang menjadi film terakhir dari Paul Walker dan pendatang baru The Ones Quiet yang hanya mampu berada diposisi ketujuh dengan perolehan angka sekitar 4 juta dollar AS.

Berikut adalah daftar urutan box office pekan ini:

1. The Other Woman (2014)  - 24.7 juta dollar AS
2. Captain America: The Winter Soldier  - 16 juta dollar AS
3. Heaven Is for Real  - 13.8 juta dollar AS
4. Rio 2  - 13.6 juta dollar AS
5. Brick Mansions - 9.6 juta dollar AS
6. Transcendence  -  4.1 juta dollar AS
7. The Quiet Ones  - 4 juta dollar AS
8. Bears - 3.61 juta dollar AS
9. Divergent -  3.6 juta dollar AS
10. A Haunted House 2  -  3.3 juta dollar AS

0 comments:

Post a Comment