Home » , » Jude Law Gantikan Michael Fassbender di Film Genius

Jude Law Gantikan Michael Fassbender di Film Genius

Written By Admin on Monday 28 April 2014 | 18:43


Jude Law diketahui akan menggantikan posisi Michael Fassbender di film Genius. Aktor asal Inggris tersebut nantinya bakal memerankan Thomas Wolfe yang ditinggalkan Michael akibat 'benturan' jadwal kerjanya.

Genius adalah film adaptasi buku biografi karya A. Scott Berg, tentang hubungan yang dinamis antara Thomas Wolfe dan editornya, Max Perkins. Colin Firth nantinya akan memerankan Max yang memiliki peran ganda bagi Thomas yaitu sebagai editor, kritikus, peneliti, pembimbing dan juga teman baik. Nicole Kidman diketahui juga dilibatkan di film ini, namun masih belum dikonfirmasi tentang peran yang akan dilakoninya nanti.
 
Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, penulis film Hugo (2011), John Logan resmi dilibatkan untuk membuat kisah dari layar lebar Genius, yang nantinya akan disutradarai oleh Michael Grandage. Keduanya sempat berkolaborasi di proyek teater bertajuk Red dan Peter and Alice.
 
Wolfe yang wafat saat masih berusia 37 tahun adalah salah seorang penulis yang terpandang di awal abad 20. Dengan adanya sosok Max Perkins di sisinya, ia berhasil menciptakan karya terkenal yaitu Look Homeward, Angel dan Of TIme and the River.
 
Film Genius akan memulai proses syutingnya pada tahun ini di Inggris dan Amerika Serikat, namun belum mengumumkan kapan jadwal rilisnya di bioskop.

0 comments:

Post a Comment