Home » , » Sekuel Man of Steel Hadirkan Superhero Cyborg

Sekuel Man of Steel Hadirkan Superhero Cyborg

Written By Admin on Friday 25 April 2014 | 23:13


Proses produksi film sekuel kedua Man of Steel (2013) masih terus berjalan, dan kini hadir nama pahlawan baru yang akan mulai diperkenalkan dalam layar lebar tersebut. Adalah karakter Justice League Cyborg alias Victor Stone yang kabarnya akan diperankan oleh Ray Fisher.

Jika Ray nantinya resmi bergabung, maka ia akan menambah daftar superhero yang ada di film Man of Steel 2. Sebelumnya telah diumumkan nama Ben Affleck, Henry Cavil, dan Gal Gadot yang akan menjadi Batman, Superman, serta Wonder Woman.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, karakter Cyborg atau Victor Stone hanya akan memiliki peranan kecil di film Man of Steel 2, tetapi ia bakal menjadi "kunci" untuk film DC Comics lainnya yaitu Justice League. Cyborg pertama kali diperkenalkan pada tahun 1980an oleh DC Comics, ia menjadi anggota Titans remaja sekaligus pendiri Justice League.

Selain beberapa aktor tersebut, film ini juga akan turut dibintangi Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor dan Jeremy Irons berperan sebagai Alfred. Untuk jalan ceritanya sendiri, sang produser masih merahasiakan, sama halnya nama pemain lain yang bakal dilibatkan.

Film yang disutradarai oleh Zack Synder ini telah dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2016 dan berhadapan dengan film ketiga Captain America.

1 comments: