Home » » Melongok Jam Tangan Mewah Panglima TNI

Melongok Jam Tangan Mewah Panglima TNI

Written By Admin on Wednesday 23 April 2014 | 09:49


Media Singapura serang Moeldoko soal arloji mewah. Panglima TNI Jenderal Moeldoko ternyata tak hanya punya satu jam mewah. Situs berita Singapura mothership.sg yang dimuat pada 22 April 2014 mengatakan Moeldoko terlihat mengenakan jam tangan mewah dengan merek berbeda pada beberapa kesempatan.

Pada artikel berjudul "Indonesia’s General Moeldoko Has Got an Exquisite Taste for Watches”, mothership.sg mengatakan Moeldoko tak hanya pernah terlihat mengenakan jam "Richard Mille” senilai Rp 1,1 miliar. Moeldoko juga disebut pernah mengenakan IWC Pilot’s Watch Chronograph Top Gun Miramar.


Jam mewah seharga US$ 12,7 ribu itu pernah dipakai Moeldoko dalam sebuah diskusi. Namun mothership.sg tak mencantumkan kapan diskusi tersebut berlangsung. "Menurut situs Hodinkee jam tangan ini mengambil desain jam tangan pilot usai perang dunia ke-II,” tulis mothership.sg.


Pada kesempatan berbeda, Moeldoko kata mothership.sg terlihat mengenakan jam Audemars Piguet Royal Oak Offshore Jarno Trulli Chronograph. Jam itu terlihat dikenakan Moeldoko saat salam komando dengan mantan panglima TNI Agus Suhartono dan mantan Kepala Staf Angkatan Darat, Pramono Edi Wibowo. Ketiganya terlihat mengenakan pakaian dinas lengkap.


Berdasarkan blog »A blog to Watch" jenis jam ini menekankan pada penggunaan bahan berteknologi tinggi dengan mahkota titanium. Di pasaran dunia Jarno Trulli ini biasa dibanderol dengan harga sekitar US$38,3 ribu.


Moeldoko kata mothership.sg juga pernah terlihat mengenakan Audemars Piguet Millenary seharga US$ 43 ribu. Namun, situs ini juga tak terlalu yakin. Mereka mengatakan bisa juga jam yang dikenakan Moeldoko itu merupakan berso baru dari Chronograph or Minute Repeater seharga US$ 476,6 ribu.

0 comments:

Post a Comment