Home » , » Ini Dia Debut Foto dari The Amazing Spider-Man 2

Ini Dia Debut Foto dari The Amazing Spider-Man 2

Written By Admin on Saturday 2 March 2013 | 00:18


Foto-foto dibalik lokasi syuting The Amazing Spiderman 2 di New York, Amerika Serikat kini mulai beredar luas di dunia maya. Di foto tersebut memperlihatkan sosok Andrew Garfield, yang kembali memerankan Spiderman yang sedang bergelantungan secara terbalik.

Di foto tersebut sekaligus memperkenalkan kostum terbaru Spiderman yang tidak terlalu mengalami perubahan dari film sebelumnya. Selain Andrew Garfield, sutradara Marc Webb dan Emma Stone juga kembali dipercaya untuk terlibat di The Amazing Spider-Man 2.

Selain menampilkan Andrew Garfield dengan kostum Spidermannya, di foto-foto tersebut juga memperkenalkan pemain baru yang berperan sebagai Mary-Jane Watson yaitu Shailene Woodley. Seperti diketahui, para pemain baru yang ikut dilibatkan di The Amazing Spiderman 2 antara lain Jamie Foxx, Paul Giamatti dan Dane DeHaan sebagai Electro, Rhino serta Harry Osborn.

The Amazing Spider-Man 2 masih mengisahkan tentang Peter Parker yang terlalu sibuk membasmi penjahat sebagai Spiderman dan meluangkan waktu dengan gadis pujaan Gwen Stacy. Peter masih belum bisa melupakan pesan terakhir mendiang ayah Gwen yang menyatakan untuk terus menjaga putrinya dengan cara menjauhinya. Tapi sayangnya Peter agak kesulitan untuk memathui janjinya tersebut. Kegalauan Peter kemudian diperparah dengan kehadiran sosok penjahat Electro dan sahabatnya Harry Osborn, yang mengungkap kisah masa lalunya.

Sejak dirilis di Indonesia pada tanggal 4 Juli 2012, The Amazing Spider-Man (2012) mencatatkan diri sebagai film versi baru dengan pendapatan total tertinggi mencapai 700 juta dollar AS. Apakah kisah The Amazing Spider-Man 2 bisa melampaui film sebelumnya? Kita lihat saja nanti.

0 comments:

Post a Comment