Home » , » Jason Statham Disebut Jadi Musuh Baru Serial Daredevil

Jason Statham Disebut Jadi Musuh Baru Serial Daredevil

Written By Admin on Monday 8 June 2015 | 15:50


Musim kedua serial Daredevil garapan Marvel dan Netflix dikabarkan bakal menampilkan karakter penjahat bernama Bullseye. Nama pemain yang digosipkan pun cukup mengejutkan.

Bintang utama The Transporter, Jason Statham dikabarkan tengah ditunjuk menjadi Bullseye di serial Daredevil.

Situs Latino Review menyatakan bahwa peran jahat tersebut nantinya akan dimainkan oleh bintang utama The Transporter, Jason Statham.

Sang aktor juga terakhir kali tampak di layar lebar pada tahun ini melalui film laga Fast and Furious 7 serta film komedi mata-mata bertajuk Spy.

Film Spy yang dibintangi Melissa McCarthy, belakangan diganjar penilaian positif oleh para kritikus luar negeri.

Situs tersebut menyatakan dalam rumornya, "Mata-mata kami melihat dia bertemu dengan personel Marvel awal pekan ini saat beristirahat dari tur pers untuk film Spy."

Lebih lanjut, mereka mencatat bahwa ada salah satu dari sejumlah nama yang disebutkan dalam hubungannya dengan daur ulang Daredevil sebelum hak cipta film dikembalikan dari Fox kepada Marvel.

Suramnya Hell's Kitchen di New York setelah insiden di film The Avengers, digambarkan dengan sangat baik dalam Daredevil.

Musim kedua serial Marvel's Daredevil diharapkan untuk mengudara pada 2016 mendatang. Nantinya Daredevil akan bergabung dengan serial AKA Jessica Jones yang juga tayang di Netflix.

Selain kitu, terdapat juga serial yang berfokus pada Luke Cage, Iron Fist, dan tim baru di Jagat Sinema Marvel, The Defenders pada 2017 mendatang.

0 comments:

Post a Comment