Home » , » Suicide Squad Libatkan Aktor Twilight dan Batman Versi Baru

Suicide Squad Libatkan Aktor Twilight dan Batman Versi Baru

Written By Admin on Thursday 30 April 2015 | 11:36


Film anti-hero bertajuk Suicide Squad yang diadaptasi dari komik DC, baru saja kedapatan aktor baru. Alex Meraz yang bermain sebagai sosok werewolf bernama Paul Lahote di franchise Twilight Saga, disebut bakal bergabung demi meramaikan film ini.

Pengumuman bergabungnya Alex Meraz, diumumkan secara langsung oleh pihak studio. Sang aktor pun siap untuk diarahkan oleh sutradara David Ayer demi bisa memberi hasil maksimal di film yang sarat akan musuh Batman itu.

Suicide Squad yang rencananya tiba di bioskop Amerika Utara sejak 5 Agustus 2016, bakal memulai proses produksinya di wilayah Toronto. Belakangan, Ben Affleck tertangkap kamera sedang berada di lokasi film. Rumor yang menyebut Bruce Wayne alias Batman bakal menjadi cameo pun diharapkan benar adanya.


Dalam film ini, Jared Leto akan tampil sebagai Joker. Belakangan, sang aktor memajang foto tubuhnya sedang mengenakan kaos tank top berlogo Superman. Tato di tubuhnya yang ada di foto unggahan sutradara film sebelumnya, tidak tampak sama sekali. Sehingga, timbul dugaan bahwa tato tersebut hanya menjadi bahan promosi film.


Selain Jared Leto, Suicide Squad juga bakal melibatkan Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Will Smith sebagai Deadshot, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, dan Viola Davis sebagai Amanda Waller.

Beredar juga sebuah rumor yang menyebut kemunculan Joker sebagai cameo di Batman v Superman: Dawn of Justice yang siap tayang 25 Maret 2016. Laman Latino-Review menyatakan bahwa musuh utama film yang dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill tersebut adalah Jason Todd alias Robin generasi kedua.

0 comments:

Post a Comment