Home » , » X-Men: Apocalypse Tunjuk Kembali Rose Byrne Sebagai Agen CIA

X-Men: Apocalypse Tunjuk Kembali Rose Byrne Sebagai Agen CIA

Written By Admin on Monday 2 February 2015 | 16:38


Tidak dipanggil untuk bermain dalam X-Men: Days of Future Past, akhirnya aktris cantik Rose Byrne diajak untuk tampil dalam X-Men: Apocalypse setelah muncul pertama kali di franchise X-Men dalam X-Men: First Class sebagai agent CIA bernama Moira MacTaggert.

Kabar tersebut disuarakan oleh produser sekaligus penulis naskah Simon Kinberg kepada laman Entertainment Weekly pada akhir bulan lalu.

"Dia adalah karakter yang signifikan dalam film. Kami mengakhiri 'First Class' dengan Charles Xavier menghapus sebagian dari ingatan pengalamannya dengan X-Men. Mereka pada dasarnya, merasa asing dengannya ketika bertemu," ujar Simon Kinberg.
Ia lalu memberi bocoran sedikit bahwa para penggemar mungkin mengharapkan alur cerita lebih dalam antara Xavier dan MacTaggert. "Ini tentu sebuah hubungan kaya yang kami mulai untuk digali di 'First Class', dan ingin dijadikan tambang ke dalam satu ini," katanya.

Selain itu, Kinberg pun sedikit menjelaskan mengenai akhir film Apocalypse. "Film ini adalah rangkaian penyelesaian pertama Charles, Eric, Raven, dan Hank, yang pada dasarnya adalah karakter utama kami. Mereka aktor muda dan karakter muda, jadi ada lebih banyak cerita sendiri. Tapi sebagai tahap pertama kehidupan mereka, ada yang terasa sebagai penutup di akhir film," pungkasnya.
X-Men: Apocalypse nantinya bakal melanjutkan secara langsung kisah X-Men: Days of Future Past yang bertempat di tahun 1980an. James McAvoy dan Michael Fassbender kembali memainkan perannya sebagai Charles Xavier dan Magneto.

Bryan Singer juga telah mengkonfirmasi kehadirannya kembali sebagai sutradara film adaptasi komik Marvel ini. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016.

0 comments:

Post a Comment