Home » , » Film Bourne 5 Umumkan Tanggal Rilis Barunya

Film Bourne 5 Umumkan Tanggal Rilis Barunya

Written By Admin on Thursday 8 January 2015 | 19:05


Setelah kemarin pihak Fox merilis perubahan jadwal beberapa film andalannya, hal serupa ternyata mempengaruhi Universal Studio untuk melakukan hal yang sama. Pihak Universal mengumumkan, film Bourne 5 akan mengalami pengunduran jadwal rilis yang awalnya direncanakan tayang pada 15 Juli 2016 menjadi 29 Juli 2016. Tanggal tersebut awalnya adalah milik Planet Of The Apes 3 yang sekarang berubah menjadi 14 Juli 2017.

Perubahan tersebut pada dasarnya memberikan film Bourne 5 sedikit ruang untuk 'bernafas' di tengah ramainya film di musim panas nanti. Otomatis, film yang kembali dibintangi Matt Damon dan disutradarai oleh Peter Greengrass itu hanya akan bersaing dengan film seperti Mike and Dave Need Wedding Dates dari Fox. Seminggu setelahnya barulah Bourne 5 akan menemui lawan kuat, yaitu Suicide Squad yang tayang 5 Agustus 2016. 
 
Untuk cerita, Bourne 5 akan kembali melanjutkan petualangan Jason Bourne setelah film ketiga Bourne Ultimatum (2007). Menariknya, kemungkinan sosok Aaron Cross yang muncul dalam film  The Bourne Legacy (2012) yang diperankan oleh Jeremy Renner akan disimpan untuk sementara waktu. Untuk judulnya sendiri film seri kelima Bourne ini juga belum ditentukan. Padahal, banyak yang berharap Matt Damon dan Jeremy Renner dapat bersatu di Bourne 5.  
 
Kepastian kembalinya Matt Damon sebenarnya sudah dikemukakan dirinya pada bulan November 2014 lalu. 'Comeback' pemain film Elysium (2013) ini pun sangat dipengaruhi oleh keputusan sang sutradara Paul Greengrass yang juga bersedia kembali mengangani film Bourne
 
Kala itu, Damon mengatakan, "Kami akan syuting tahun depan (2015)," ujar Damon kepada News Channel. "Ini akan berada di 2016 ketika film benar-benar akan keluar," tambahnya. Damon juga melanjutkan, "Paul Greengrass akan melakukan satu lagi dan itu semua pernah saya katakan. Saya hanya membutuhkannnya mengatakan ya," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment