Home » , » Calon Bintang Muda X-Men Bertambah, Aktor Menyangkal

Calon Bintang Muda X-Men Bertambah, Aktor Menyangkal

Written By Admin on Tuesday 13 January 2015 | 13:41


Masih berkisar dipilihnya pemain muda agar tampil sebagai trio mutan Cyclops, Storm, dan Jean Grey untuk X-Men: Apocalypse. Belum lama ini, muncul kabar mengenai nama-nama aktor dan aktris tambahan yang masuk ke dalam daftar kualifikasi.

Latino Review adalah laman yang pertama kali menghembuskan rumor mengenai siapa saja bintang muda lain yang akan memerankan tiga murid pertama Profesor X itu di X-Men: Apocalypse.

Laporan tersebut, menyatakan bahwa peran untuk karakter Scott Summers alias Cyclops muda, pihak Fox kini juga tengah menguji Taron Edgerton yang akan tampil dalam Kingsman: The Secret Service. Ia diduga bakal bersaing dengan bintang If I Stay, Jamie Blackley dan pemain film Mud, Tye Sheridan.
Sayangnya, Taron Edgerton baru saja berkomentar dengan nada sedikit menyanggah berpeluang tampil sebagai karakter yang aslinya diperankan James Marsden itu. Ia berujar, "Saya tidak bisa mengomentari perihal Cyclops. Saya tidak benar-benar yakin apa yang terjadi di sana atau dari mana hal itu akan datang."

Ditambahkannya, "Tapi teman saya (Nicholas Hoult), memainkan Beast dan ia mengatakan itu sangat menyenangkan. Saya tidak tahu. Tentu saja, semua orang ingin bermain sebagai superhero, tapi ini bukan berarti saya mengatakan bahwa saya ingin bermain, apa itu, Cyclops. Jadi saya tidak tahu."
Sementara itu, disebutkan juga bahwa aktris Game of Thrones, Sophie Turner beserta bintang film Hanna, Saoirse Ronan, bersaing sebagai kandidat pemeran Jean Grey yang nantinya dikisahkan bakal menjadi kekasih Cyclops.

Untuk peran karakter Storm versi muda, pihak studio kini tengah mengincar Alexandra Shipp yang tampil sebagai pemain utama di film Aaliyah: The Princess of R&B serta Zendaya Coleman yang dikenal di dunia televisi melalui Shake It Up, Zapped, dan K.C Undercover.
Laman Latino Review juga menduga bahwa Fox kini tengah mengembangkan nama-nama kandidat untuk trio mutan tersebut. Sebelumnya, Chloe Moretz, Elle Fanning dan Hailee Steinfeld juga tengah dipertimbangkan sebagai Jean Grey. Ben Hardy, Charlie Rowe, dan Timothee Chalamet pun masih tercantum untuk bersaing sebagai Cyclops.

Dalam X-Men: Apocalypse, En Sabah Nur selaku nenek moyang para mutan, berencana untuk membuat dunia hancur agar bisa mengukur kekuatannya. Aktor yang bermain sebagai antagonis utama berjuluk alias Apocalypse itu adalah Oscar Isaac.
X-Men: Apocalypse juga bakal menceritakan kiprah Professor Xavier beserta para murid pertamanya di usia muda pada era 1980an. James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Hugh Jackman, dan Nicholas Hoult, masing-masing kembali sebagai Charles Xavier, Magneto, Mystique, Wolverine, dan Beast.

Bryan Singer juga telah mengkonfirmasi kehadirannya kembali sebagai sutradara film adaptasi komik Marvel ini. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016.

0 comments:

Post a Comment