Home » , » Batman V Superman Munculkan Doomsday dan Cyborg?

Batman V Superman Munculkan Doomsday dan Cyborg?

Written By Admin on Tuesday 13 January 2015 | 13:34


Rumor terhadap film Batman V Superman: Dawn of Justice terus berlanjut. Setelah muncul kabar mengenai adanya dua bagian dari film superhero tersebut, kini dugaan akan adanya dua karakter kuat mulai mencuat.

Devin Faraci dari laman Badass Digest secara yakin menyiratkan bahwa ia telah membaca naskah Batman V Superman: Dawn of Justice. Secara berani, ia pun memberikan sedikit gambaran dari hal yang telah dilihatnya.

"Ada begitu banyak aksi di babak kedua film ketika Batman, Superman, dan Wonder Woman melawan Doomsday di Metropolis dan Gotham yang akhirnya kalian akan melihatnya berakhir dengan dua film yang sangat, sangat miring (jika dibagi menjadi dua)...," ungkapnya.
Ditambahkan juga, "Ada satu hal lagi mengenai hal ini, dan itu bisa menjadi spoiler kecil: Ray Fisher, yang memainkan Cyborg, mengatakan ia hanya melakukan adegan bersama Ben Affleck. Saya cukup yakin Cyborg hanya sebagai cameo dalam film ini, dan itu akan sangat, sangat berakhir ketika Batman mengumpulkan Justice League."

Mengingat banyaknya perubahan dari pola komk DC ketika Warner Bros menggarapnya ke layar lebar, rasanya ada baiknya juga kita percaya pada pernyataan di atas. Itu berarti para penggemar komik superhero tak akan mendapatkan kisah "Matinya Superman" di layar lebar.
Batman v Superman: Dawn of Justice akan menjadi film superhero adaptasi DC Comics yang digarap Warner Bros untuk tayang 25 Maret 2016. Di situ, Henry Cavill kembali sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot didaulat sebagai Diana/Wonder Woman, dan Jesse Eisenberg memerankan Lex Luthor.

Proyek film adaptasi komik DC selanjutnya antara lain adalah Suicide Squad (2016), Justice League Part 1 (2017), The Flash (2018), Aquaman (2018), Shazam (2019), Justice League Part 2 (2019), Cyborg (2020), dan Green Lantern (2020).

0 comments:

Post a Comment