Home » , » Ant-Man Tampilkan Aksi Manusia Semut di Video Teaser Perdana

Ant-Man Tampilkan Aksi Manusia Semut di Video Teaser Perdana

Written By Admin on Wednesday 7 January 2015 | 21:36


Penantian penggemar untuk melihat cuplikan video panjang film superhero Ant-Man akhirnya usai sudah. Marvel Studios secara resmi telah merilis video bertema 1st Full Look at Ant-Man - Marvel's Ant-Man Teaser.

Video yang diunggah melalui akun YouTube Marvel Entertainment pada Selasa (6/1/2015) itu, turut mengudara sepanjang penayangan episode pertama serial Marvel's Agent Carter yang berdurasi sekitar dua jam.



Teaser baru ini menampilkan kostum dan aksi sang Manusia Semut untuk pertama kali. Tampak juga sekelebat adegan mengenai latar belakang karakter utamanya. Tentunya, proses bagaimana Ant-Man bisa mengecil hingga seukuran semut, turut ditampilkan walau tidak diperlihatkan terlalu lama.

Ant-Man sendiri awalnya ditangani oleh sutradara Edgar Wright sejak 2006 lalu. Sayangnya, ia beranjak dari proyek film ini karena adanya perbedaan kreativitas. Banyak yang menduga Wright hanya menginginkan Ant-Man sebagai film sendiri yang lepas dari jagat film Marvel. Akhirnya, Peyton Reed menggantikan posisi Wright sebagai sutradara.


Peyton Reed sendiri telah menyelesaikan proses pengambilan gambar Ant-Man sejak 6 Desember 2014 lalu. Karakter utama dalam Ant-Man versi film adalah Scott Lang, mantan penjahat yang mencuri dan mengenakan kostum Ant-Man, hingga pada akhirnya diminta pemiliknya, Hank Pym untuk menyelamatkan dunia.

Paul Rudd didaulat sebagai Scott Lang, Michael Douglas sebagai Dr. Hank Pym, Evangeline Lilly sebagai putri Hank Pym bernama Hope Van Dyne, dan Corey Stoll sebagai penjahat utama bernama Darren Cross alias Yellowjacket. Ant-Man sudah siap untuk tayang pada 17 Juli 2015.

Setelah Ant-Man, tahap tiga film-film Marvel Studios bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016 dan akan ditutup oleh Avengers: Infinity War Part 2 pada 3 Mei 2019.


0 comments:

Post a Comment