Home » , » Ryan Reynolds Bantu Rebut Lukisan di Trailer Woman in Gold

Ryan Reynolds Bantu Rebut Lukisan di Trailer Woman in Gold

Written By Admin on Thursday 25 December 2014 | 11:36


Film terbaru Ryan Reynolds berjudul Woman in Gold bakal menjadi salah satu proyek drama paling serius yang pernah dimainkannya. Sebuah trailer pun telah ditampilkan melalui situs YouTube.

Dalam trailer itu, terlihat bagaimana Reynolds hadir sebagai pengacara bernama E. Randol Schoenberg yang membantu seorang wanita tua Austria bernama Maria Altmann. Mereka berusaha merebut kembali lukisan yang telah dicuri.


Sosok Maria Altmann sendiri merupakan seorang wanita pengungsi Yahudi dalam Perang Dunia II yang berusaha untuk mencari pemulihan dari pemerintah Austria untuk menemukan lima lukisan karya Gustav Klimt yang dicuri dari keluarganya.

Konflik pelik yang menghiasi trailer Woman in Gold, turut memberi petunjuk bahwa lukisan karya Gustav Klimt itu harus direbut kembali dari pihak Nazi. Altmann pun tidak gentar dan menolak untuk kembali dengan tangan kosong.


Banyak yang menyebut film dari kisah nyata ini setara dengan franchise James Bond versi Sean Connery. Sebutan 'The Lady in Gold' sendiri ditujukan bagi Maria Altmann yang berjuang demi lukisannya itu.

Daniel Bruhl didaulat sebagai kuasa hukum dari pihak yang berseberangan dengan dua karakter utamanya. Katie Holmes dan Tatiana Maslany juga turut bergabung dalam film ini. Disutradarai Simon Curtis dan ditulis oleh Alexi Campbell, Woman in Gold rencananya tayang secara terbatas di AS pada 3 April 2015.


0 comments:

Post a Comment