Home » , » Jadwal Rilis Star Trek 3 Diumumkan

Jadwal Rilis Star Trek 3 Diumumkan

Written By Admin on Thursday 25 December 2014 | 11:19


Judul resmi untuk film Star Trek 3 memang masih belum diumumkan, namun baru saja tersiar bahwa pihak Paramount telah mengumumkan tanggal rilis film berjenis laga dan fiksi ilmiah itu.

kabar yang tersiar beberapa saat setelah pengumuman dipilihnya Justin Lin sebagai sutradara itu, menyebutkan bahwa Star Trek 3 bakal diluncurkan pada 8 Juli 2016.


Diketahui juga bahwa film bertema petualangan kru kapal penjelajah angkasa U.S.S. Enterprise itu, hanyalah satu-satunya judul yang rilis pada tanggal tersebut. Judul-judul lain yang berdekatan adalah film adaptasi buku anak-anak ciptaan Roald Dahl berjudul The BFG yang disutradarai Steven Spielberg pada 1 Juli 2016.

Sementara, film terbaru garapan Warner Bros bertajuk Tarzan yang dibintangi Alexander Skarsgard, Margot Robbie, Christoph Waltz, dan Djimon Hounsou, juga akan tayang pada 1 Juli 2016.


Justin Lin sendiri resmi menggantikan Roberto Orci di bangku sutradara Star Trek 3. Sebelumnya, Lin dikenal luas berkat kesuksesan Fast and Furious 6 pada 2013 lalu. JJ Abrams yang juga pernah mengarahkan dua reboot Star Trek sebelumnya, hengkang dari bangku sutradara karena ingin memoles Star Wars: The Force Awakens.

Star Trek 3 bakal dirilis untuk merayakan 50 tahun franchise tersebut. Pada film sebelumnya yang bertajuk Star Trek: Into Darkness, nama-nama seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Anton Yelchin, Karl Urban, Simon Pegg, Zoe Saldana, John Cho, dan Benedict Cumberbatch tampil sebagai para pemain.

0 comments:

Post a Comment