Home » , » Tom Cruise Diincar untuk Gabung Highlander Versi Baru

Tom Cruise Diincar untuk Gabung Highlander Versi Baru

Written By Admin on Friday 21 November 2014 | 23:44


Sukses tampil dalam Edge of Tomorrow dan terlihat melakukan akting berbahaya demi film kelima Mission: Impossible, membuat Tom Cruise diincar untuk bisa bergabung dalam versi baru Highlander.

Laman The Wrap mengungkapkan bahwa pihak Summit Entertainment tengah merayu Tom Cruise untuk memerankan karakter mentor yang dalam versi sebelumnya dimainkan oleh Sean Connery.

Sayangnya, salah satu perwakilan tidak terlalu antusias dalam menanggapi minat dari pihak studio untuk bisa melibatkan Tom Cruise dengan memberi pernyataan seolah kedua pihak masih jauh dari tahap pembicaraan.

"Ia telah ditawari berton-ton proyek," ujarnya sembari mengatakan bahwa proyek terbaru Highlander merupakan salah satu dari banyak film yang datang kepadanya dan sedang didiskusikan.

Dalam proyek `Mission: Impossible V`, Tom Cruise kembali memerankan karakter utama agen Ethan Hunt. Di situ, ia telah melakukan berbagai macam adegan berbahaya seperti memanjat atap gedung opera Vienna di Austria, dan bergelantungan di atas 5 ribu kaki (1.524 meter) pada sebuah pesawat.

Proyek daur ulang Highlander yang tokoh utama versi sebelumnya diperankan oleh Christopher Lambert pada 1986, melibatkan pengawas efek visual film Snow White and the Huntsman, Cedric Nicolas-Troyan sebagai sutradara untuk pertama kali.

Sementara itu, Art Marcum, Matt Holloway, dan Melissa Rosenberg adalah nama-nama penulis naskahnya bersama Neal H. Moritz, Peter Davis, dan Justin Lin sebagai produser. Belum jelas kapan proyek Highlander akan tayang dan memulai masa produksi. 

0 comments:

Post a Comment