Home » , » Syuting Batman V Superman Rampung di Chicago

Syuting Batman V Superman Rampung di Chicago

Written By Admin on Friday 21 November 2014 | 00:16


Pengambilan gambar untuk film Batman vs. Superman: Dawn of Justice akhirnya telah dirampungkan. Kabarnya, lokasi terakhir syuting tersebut diselenggarakan di wilayah Chicago.

Terdapat juga diskusi oleh laman Chicago Tribune yang menyatakan bahwa banyak daerah lokal setempat yang digunakan sebagai lokasi filmnya.


Dikabarkan juga bahwa para pemain dan kru sempat singgah di Windy City sejak 3 November 2014 untuk mengambil beberapa adegan tak lama setelah pelaksanaan syuting yang diselenggarakan di Detroit.

Luis Gomez dari laman Chicago Tribune menyebutkan dalam sebuah rekap video bahwa berbagai tempat di wilayah Chicago tak hanya digunakan sebagai lokasi Gotham City selaku kota asal Batman, namun juga Smallville, tempat Superman dibesarkan.

Di wilayah Yorkville, Peternakan milik keluarga Kent (orangtua asuh Superman), dibangun ulang persis seperti lokasi difilmkannya Man of Steel. Aktris Amy Adams yang bermain sebagai Lois Lane pun sempat terlihat di sekitar stasiun setempat, sementara sutradara Zack Snyder lebih sering mondar-mandir di sana. Bahkan, Henry Cavill selaku pemeran Superman pun terlihat mengapung di lokasi syuting.

Batman v Superman: Dawn of Justice akan menjadi film superhero adaptasi DC Comics yang digarap oleh Warner Bros untuk tayang pada 25 Maret 2016. Di situ, Henry Cavill kembali sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot didaulat sebagai Diana/Wonder Woman, dan Jesse Eisenberg memerankan Lex Luthor.

Proyek film adaptasi komik DC selanjutnya antara lain adalah Suicide Squad (2016), Justice League Part 1 (2017), The Flash (2018), Aquaman (2018), Shazam (2019), Justice League Part 2 (2019), Cyborg (2020), dan Green Lantern (2020).

0 comments:

Post a Comment