Home » , » Felicity Jones Ingin Perankan Black Cat di The Amazing Spider-Man

Felicity Jones Ingin Perankan Black Cat di The Amazing Spider-Man

Written By Admin on Thursday 6 November 2014 | 01:17


Sempat tampil di film The Amazing Spider-Man 2 sebagai Felicia Hardy, aktris cantik Felicity Jones ternyata memiliki hasrat terpendam untuk membawa karakternya itu menjadi sosok Black Cat di franchise Sang Manusia Laba-laba itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh aktris 31 tahun itu kepada laman GQ saat sedang membahas film terbaru yang melibatkannya, The Theory of Everything.

Felicity Jones memang belum yakin dirinya akan menjadi Black Cat di masa depan. Namun ia menyatakan antusiasmenya dengan berkomentar, "Dari karakter yang pendiam menjadi pengguna setelan kulit, dan melakukan salto ke belakang? Saya ingin itu. Bisakah kalian memulai petisi untuk saya?"

Penampilan Jones dalam The Amazing Spider-Man 2 hanya sebatas memerankan karakter bernama Felicia yang merupakan asisten dari Harry Osborn. Ia terlihat dalam beberapa adegan yang berlokasi di gedung Oscorp.


Meskipun tidak membubuhkan nama belakang 'Hardy' hingga daftar pemain muncul di akhir film, namun sebuah video pemasaran The Amazing Spider-Man 2 memastikan bahwa karakter milik Jones itu adalah Felicia Hardy yang dalam komiknya menjelma menjadi Black Cat.

Beberapa waktu lalu, muncul rumor yang menyebutkan akan adanya spinoff film The Amazing Spider-Man dengan mengumpulkan para aktris untuk memerankan karakter wanita dari komik Spider-Man. Sehingga, Jones memiliki harapan untuk menjadi Black Cat.


Dalam The Theory of Everything yang bertindak sebagai film biografi Stephen Hawking, aktris asal Inggris itu bermain sebagai istri dari sang ilmuwan yang bernama Jane. Filmnya bakal tayang pada 7 November 2014.

Sementara itu, Sony Pictures mengumumkan bahwa proyek spinoff The Amazing Spider-Man yang pertama kali tayang adalah The Sinister Six untuk diluncurkan pada 11 November 2016. Sementara itu, The Amazing Spider-Man 3 dijadwalkan rilis 2018.

0 comments:

Post a Comment