Home » , » Cinderella Perkenalkan Poster dan Trailer Resminya

Cinderella Perkenalkan Poster dan Trailer Resminya

Written By Admin on Friday 21 November 2014 | 23:50


Disney akan segera menghadirkan salah satu dari kisah legendarisnya, Cinderella. Meskipun masih harus menunggu hingga 13 Maret 2015 waktu perilisannya, namun poster dan trailer resmi dari film ini sudah dapat Anda nikmati.

Sosok Lily James terlihat jelas di dalam poster, tampak cantik dan anggun sebagaimana figur Cinderella. Ia mengenakan gaun biru panjang yang terurai ke belakang. Ia setengah berlari, dan sepatu kacanya juga dapat Anda lihat di sana.
Sedangkan trailer-nya, dirangkum dalam waktu 2 menit 22 detik. Dan Disney memang tidak main-main dalam setiap penggarapan filmnya, apalagi film Cinderella.
Dengan durasi yang cukup singkat trailer Cinderella mengisahkan sejak awal bagaimana kehidupan bahagaia saat ibu kandungnya masih hidup. Hingga kemalangan menimpa, dan akhirnya sang ayah harus menikah lagi dengan janda dua anak.
Seluruh elemen penting dari kisah Cinderella yang Anda dengar, dipastikan ada film tersebut. Tetapi yang membuat istimewa adalah, untuk pembuatan trailernya saja, Disney benar-benar total, dan itu dapat dilihat dari scoring serta cutting setiap adegannya. Trailer ini seakan mampu membawa Anda merasakan secara singkat bagaimana filmnya nanti.
Digarap oleh Kenneth Branagh, trailer Cinderella sudah bisa Anda simak di bawah ini:

0 comments:

Post a Comment