Home » , » Channing Tatum Terlibat, Naskah Gambit Digarap Penulis RoboCop

Channing Tatum Terlibat, Naskah Gambit Digarap Penulis RoboCop

Written By Admin on Sunday 2 November 2014 | 21:33


Proyek film solo Gambit yang merupakan bagian dari franchise film-film X-Men sudah menemukan titik terang. Belakangan tersiar kabar bahwa 20th Century Fox tengah merencanakan jadwal tayang dengan Channing Tatum sebagai aktornya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (1/11/2014), naskah film yang rencananya akan dirilis pada 2016 itu akan ditulis oleh penulis RoboCop, Josh Zetumer berdasarkan sebuah komik yang pernah diterbitkan sebelumnya.

Menurut laman Deadline, komik yang akan menjadi dasar film adalah buah karya pengarang legendaris Marvel, Chris Claremont yang menciptakan karakter Gambit untuk Marvel pada 1990 bersama penulis Jim Lee.

Kepada MTV, Channing Tatum pernah mengomentari perihal kepastian film Gambit. "Kami menemukan seorang penulis dan sedang menggarap filmnya. Saya tak ingin memberitahu terlalu banyak, karena kami tidak tahu banyak akan hal itu untuk saat ini selain mengetahui secara jelas siapa itu Gambit," ujarnya.


Ditambahkan lagi, "Kami benar-benar ingin mencoba hal paling sulit untuk memberikan sesuatu yang segar. Kami jelas akan menyelamatkan dunia film superhero akhirnya, tapi mungkin bukan untuk yang pertama. Kami seperti ingin memperkenalkan karakter ini melalui cara yang sangat berbeda."

Gambit sendiri pernah tampil dalam film X-Men Origins: Wolverine yang diperankan oleh aktor tampan Taylor Kitsch. Padahal, Channing Tatum awalnya sudah dipilih sebagai sang mutan itu, namun mengundurkan diri karena masalah jadwal.

Meskipun belum mengkonfirmasi film solo Gambit, namun Channing Tatum akan tampil sebagai sang mutan dalam X-Men: Apocalypse. Rencananya, film bertema superhero tersebut bakal dirilis di bioskop di seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016.

0 comments:

Post a Comment