Home » , » Mystique Akan Dibuatkan Film Sendiri?

Mystique Akan Dibuatkan Film Sendiri?

Written By Admin on Friday 11 April 2014 | 17:51


Bagi Anda penggemar film X-Men, tentunya sudah kenal dengan sosok Raven/ Mystique yang diperankan oleh Jennifer Lawrence. Pembicaraan lebih dalam tentang sosok tersebut juga terkupas di wawancara Entertainment Weekly dengan produser Lauren Shuren Donner dan Simon Kinberg. Kabarnya, Mystique akan mendapat judul film sendiri atau spin-off.

"Saya suka bagaimana Jennifer (Lawrence) menghidupkan Mystique, dan saya rasa ia memiliki banyak penggemar. Jadi akan banyak kesempatan kalau kami membuat film solo," ungkap Kinberg yang juga menulis skenario untuk X-Men: Days of Future Past itu.
 
Sementara itu, Donner menambahkan, segala kemungkinan masih bisa terjadi mengingat banyaknya karakter-karakter hebat di X-Men. "Ada sebuah nota di dalam studio yang kurang melihat nilai dari film solo itu. Dan ya, kita lihat saja nanti, karena ada banyak karakter yang benar-benar hebat,"
 
Rencana tentang film solo Mystique ini telah diresmikan usai rampungnya film The Hunger Games: Mockingjay Part 1 nanti pada 21 November 2014. Sedangkan The Hunger Games: Mockingjay Part 2 dijadwalkan rilis pada 20 November tahun depan.
 
Sebelum bermain dengan busur panah Katniss, aktris American Hustle (2014) tersebut lebih dulu akan terlihat sebagai Mystique di X-Men: Days of Future Past.

0 comments:

Post a Comment