Home » » Jackie Stallone, Korban Kecanduan Operasi Plastik

Jackie Stallone, Korban Kecanduan Operasi Plastik

Written By Admin on Saturday 8 February 2014 | 21:44

Jackie Stallone (1988) - Saat ini wajahnya masih terlihat cantik dan cukup natural, hanya make-upnya saja yang tebal. 

Bukan hanya obat-obatan saja yang bisa bikin kecanduan. Operasi permak wajah pun sering kali membuat pasiennya ingin lagi dan lagi. Salah satu yang jadi "korban" adalah Jackie Stallone, yang tak lain adalah ibunda dari aktor Sylvester Stallone. Wanita kelahiran 1921 ini terlahir dengan wajah yang cantik, namun di era '90-an ia mulai mencoba-coba permak wajah, diawali dengan suntik kolagen dan filler di bibi, dagu, tulang pipi, dan hidung, dilanjut dengan puluhan operasi plastik yang hingga kini belum bisa ia hentikan meski usianya sudah 92 tahun. Simak transformasi wajahnya di galeri berikut ini.


1995 - Menemani Sylvester Stallone ke sebuah acara di Hollywood. Terlihat sudah ada beberapa jejak operasi plastik di wajahnya, namun perubahannya masih minor dan belum ekstrem.


1998 - Tahun ini lah kecanduan Jackie pada operasi plastik makin merajalela. Dalam hitungan bulan, wajahnya berubah drastis.


2000 - Pada sebuah wawancara, Jackie mengaku menyesal terlalu banyak menyuntik wajahnya dengan filler. "Wajahku jadi terlihat seperti tupai," ujarnya.


2000 - Hingga kini, wanita yang pernah menjadi penari, paranormal, hingga promotor gulat wanita ini mengaku memang sudah berhenti menyuntikkan segala macam filler dan kolagen ke wajahnya, namun ia belum bisa berhenti menjalani operasi plastik.


2004 - Terlihat di sini hidungnya baru saja menjalani operasi pemancungan.

2005 - Ia menyadari betul wajahnya jadi tak berbentuk lagi akibat kebanyakan operasi plastik, namun tak ada yang bisa ia lakukan untuk memperbaikinya sehingga ia hanya bisa berusaha "menutupi" wajahnya dengan make-up super tebal.


2005 - Beginilah kira-kira wajahnya jika ia memakai make-up tipis.


2012 - Di premiere "The Expendables 2" dengan bibir barunya.


2014 - Wanita berusia 92 tahun ini sudah jarang terlihat di luar rumah lagi, sehingga saat ia muncul di awal Februari lalu untuk membeli kompor listrik, ia kembali jadi perbincangan banyak orang, terutama soal perdebatan "Apakah wajahnya dipermak lagi?"

0 comments:

Post a Comment