Home » » Kakek di Italia tak bisa bayar utang, cucu dibunuh mafia

Kakek di Italia tak bisa bayar utang, cucu dibunuh mafia

Written By Admin on Monday 27 January 2014 | 15:31


Mafia Italia membunuh bocah tiga tahun sebab kakeknya tidak bisa membayar utang obat-obatan terlarang . Tak hanya dibunuh, tubuh bocah malang itu juga dibakar.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (22/1), tubuh mungil Nicola Campolongo ditemukan sepekan kemudian di dalam mobil sudah terbakar di sebuah rumah peternakan terbengkalai. Di sampingnya juga ada jenazah kakeknya, Salvatore Lannicelli, 52 tahun, dan pacar si kakek Ibtissa Touss baru 27 tahun.

Pembunuhan bocah itu mengejutkan penyelidik Italia lantaran mafia dikenal tidak akan menyakiti anak-anak dan wanita dalam aksinya. "Namun pada kenyataannya banyak orang tidak bersalah menjadi korban organisasi kriminal selama bertahun-tahun," ujar penyelidik dari kepolisian Franco Giacomantonio.

Polisi di Kota Cosenza percaya Lannicelli dan pelaku pembunuhan merupakan anggota mafia paling berbahaya di Italia berasal dari klan Ndrangheta. Klan ini memegang jaringan bisnis narkotika serta menyuplai 80 persen kokain di seluruh Eropa.

Lannicelli menjaga cucunya lantaran orang tua bocah itu yakni sang ayah juga bernama Nicola dan ibunya Antonia dipenjara sebab keterlibatannya dalam jaringan internasional penjualan obat terlarang.

Sementara paman bocah itu dilaporkan menghilang. "Kami menyelidiki semua anggota keluarga agar masalah ini bisa dipecahkan," ujar Giacomantonio.

0 comments:

Post a Comment