Home » , » Trailer : The Amazing 2 Spider-Man

Trailer : The Amazing 2 Spider-Man

Written By Admin on Friday 6 December 2013 | 21:29


Penayangan trailer The Amazing Spider-Man 2 yang baru saja bertebaran di dunia maya, rupanya membuat beberapa pihak tergelitik untk mencari sebuah petunjuk baru mengenai film yang akan tayang pada 2014 mendatang itu.

Di sebuah adegan, ternyata ada sebuah petunjuk mengenai siapa musuh baru Spider-Man yang akan muncul di film selanjutnya. Jika kita menyaksikan lebih jeli di dalam trailernya, maka kita bisa melihat dua buah alat khusus yang menjadi senjata musuh Spider-Man di menit ke 1.14.

Musuh yang dimaksud tersebut adalah Vulture dan Doctor Octopus. Pada durasi tersebut, dalam sebuah kotak kaca tampak sayap milik Vulture dan lengan gurita milik Doctor Octopus.

Dalam versi komik, kedua tokoh itu adalah anggota tetap dari kelompok penjahat di cerita Spider-Man yang diberi nama Sinister Six. Doctor Octopus dan Vulture diperkirakan bakal menambah deretan musuh The Amazing Spider-Man setelah Lizard (Rhys Ifans), Electro (Jamie Foxx), Rhino (Paul Giamatti), dan Green Goblin (Dane DeHaan).

Dirumorkan, aktor yang akan bermain dalam film adalah Colm Feore sebagai Adrian Toomes alias Vulture. Namun, untuk pemain Doctor Octopus masih belum muncul satu nama pun. Akan tetapi, diduga karakter Doctor Octopus bakal berperan sebagai biang keladi eksperimen terhadap Electro.

Spekulasi paling besar dari berbagai pihak adalah datangnya Doctor Octopus dan Vulture di The Amazing Spider-Man 3 yang dilanjut dengan kemunculan Venom dan Carnage di The Amazing Spider-Man 4.

The Amazing Spider-Man 2 direncanakan untuk tayang pada 2 Mei 2014 mendatang. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy.

0 comments:

Post a Comment