Home » , » Brad Pitt Penyebab Kontrovesi Poster film `12 Years a Slave`

Brad Pitt Penyebab Kontrovesi Poster film `12 Years a Slave`

Written By Admin on Wednesday 25 December 2013 | 21:15


Los Angeles : Poster film 12 Years a Slave yang dimainkan Brad Pitt, Michael Fassbender dan Chiwetel Ejiofor menuai protes kala tengah dipromosikan di Italia. Pasalnya, dalam poster itu tampak wajah Brad Pitt yang telihat memenuhi poster besar itu, sementara gambar Ejiofor kecil dan berada di sudut.

Hal itu tak bermasalah jika pemeran utamanya adalah Brad Pitt. Namun sayangnya, dalam film ini Brad Pitt dan Michael Fassbender justru mendapat peran yang lebih kecil, sementara Ejiofor justru menjadi pemeran utamanya.

Dilansir AceShowbiz, Rabu (25/12/2013), masalah ini menjadi perhatian setelah poster tersebut di upload di internet oleh pengguna tumblr. "Benarkah? Aku tidak ingat Brad Pitt menjadi pemeran utama film ini atau memiliki peran penting dalam cerita sehingga dia harus berada di tengah-tengah poster. Saya yakin tidak tahu apa-apa tentang strategi pemasaran untuk menarik penonton tapi bukankah ini akan terlalu jauh?" kicau pengguna tumblr tersebut.

Summit Entertainment selaku produksi film pun cepat-cepat mengeluarkan statement untuk menjernihkan kontrovesi tersebut. Mereka menegaskan poster itu dirilis tanpa persetujuan mereka dan mengumumkan kalau sekarang ini sedang dalam proses mencabutnya.

"Poster `The 12 Years a Slave`yang menampilkan Brad Pitt dan Michael Fassbender yang baru-baru ini dirilis di Italia adalah tidak sah dan tidak disetujui oleh salah satu produsen atau pemberi lisensi dari film," jelas pihak Summit Entertainment.

"Summit Entertainment bertindak sebagai agen penjualan eksklusif untuk lisensi sedang menyelidiki, dan mengambil tindakan segera untuk menghentikan distribusi dari setiap poster yang tidak sah di pasaran," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment