Home » , » Foto Perdana Nicole Kidman dalam Grace of Monaco

Foto Perdana Nicole Kidman dalam Grace of Monaco

Written By Admin on Wednesday 27 February 2013 | 06:15


Aktris cantik yang pernah menyabet piala Oscar pada tahun 2003 ini memang selalu menarik dalam setiap penampilannya. Nicole Kidman yang juga diketahui turut menjadi pemberi penghargaan dalam ajang Oscar 2013 kemarin, kini terlihat anggun dalam sebuah foto yang dirilis untuk filmnya mendatang, Grace of Monaco.

Aktris The PaperBoy (2012) ini nampak sangat sempurna dalam foto tersebut. Dibalut dengan gaun tanpa lengan yang elegan dan pita selempang merah putih, sangat menggambarkan peran yang dibawakan Kidman sebagai putri Grace Kelly. Rambut pirang Kidman pun disulap bak putri kerajaan yang sangat rapih dan anggun, serta ditutup dengan kalung berlian yang mempercantik dirinya.

Grace of Monaco adalah sebuah film yang mengisahkan kehidupan pribadi Grace Kelly terhadap politik yang terjadi di tahun 1962. Kisah ini berfokus pada periode enam bulan dimana Putri Monaco berjuang mati-matian untuk menyelamatkan wilayahnya dari kudeta.

Film arahan Olivier Dahan dan Arash Amel sebagai penulis ini turut dibintangi oleh Paz Vega, Parker Posey, Milo Ventimiglia, Tim Roth, dan Derek Jacobi. Sementara itu, peran Kidman lainnya masih dapat disaksikan melalui Stroker yang akan dirilis pada 1 Maret 2013 di Inggris.

0 comments:

Post a Comment