Home » , » 5 Wewangian yang Membakar Gairah

5 Wewangian yang Membakar Gairah

Written By Admin on Thursday 28 February 2013 | 00:11


Sebuah penelitian mengatakan, indera penciuman memiliki 'ingatan' lebih tajam dibandingkan indera lainnya. Dengan sensitivitas yang dimilikinya, kita juga bisa memanfaatkan indera penciuman sebagai pendorong gairah pasangan dengan medium wewangian. Linda Banner PhD, penulis Advanced Sexual Techniques, memaparkan bahwa wewangian dapat menurunkan refleksi otak yang menegang dan dapat membangkitkan gairah seksual. Ya, wangi semerbak yang tercium dapat dicerna otak sebagai rangsangan erotis. Lalu, wewangian apakah yang dimaksud Linda tersebut? Ini dia jenis-jenisnya:

1. Mawar
Bunga ini sering dijadikan sebagai simbol cinta. Dengan aromanya yang manis, sangat tak heran jika mawar dianggap semerbak yang membakar gairah dan cinta.

2. Melati
Di Indonesia, melati menjadi bunga yang memiliki riwayat historis tinggi. Dengan sifatnya yang manis namun misterius, melati bisa memberikan nuansa erotis bagi indera penciuman. Tak heran, bunga ini sering tampil di hajat pernikahan.

3. Kenanga
Minyak kenanga memiliki wangi manis yang bersifat meneduhkan dan menenangkan pikiran. Wewangian ini menjadi simbol seks yang nyaman.

4. Cendana
Hampir mirip dengan kenanga, wangi cendana cenderung membuat pikiran menjadi jernih. Dengan pikiran yang tenang dan jernih, permasalahan seks sepertinya tidak ada lagi.

5. Bunga Jeruk
Kesegaran dari wangi jeruk bisa membakar gairah seks yang terpendam. Tingkat kesegarannya yang provokatif membuatnya paling direkomendasikan sebagai aroma wajib di ranjang.

0 comments:

Post a Comment