Home » , » Teaser Mission: Impossible 5 Umumkan Judul Film

Teaser Mission: Impossible 5 Umumkan Judul Film

Written By Admin on Monday 23 March 2015 | 19:00


Selama ini, informasi seputar film Mission: Impossible 5 memang belum terlalu dijelaskan secara rinci. Belakangan detail film sudah semakin jelas setelah video teaser trailer perdananya dihadirkan. Salah satu yang sudah terkuak adalah judul filmnya.

Film kelima agen rahasia ini akan diberi judul Mission: Impossible Rogue Nation. Kisahnya mengenai aksi Ethan Hunt dan timnya dalam memberantas Syndicate, sebuah organisasi penjahat Internasional yang sangat terampil dengan komitmen untuk menghancurkan IMF.


Di beberapa adegan dalam teaser, banyak aksi seru dari setiap karakternya. Selain videonya, dirilis juga beberapa gambar yang menyajikan cuplikan aksi berbahaya, di mana salah satunya memperlihatkan Tom Cruise tengah bergelantungan di sisi pesawat militer saat memerankan Ethan Hunt.

Kepada USA Today, sang aktor sempat mengungkapkan perihal adegan bergelantungan tersebut, "Itu saya sepanjang waktu. Saya berdiri tepat di atas ban ketika kami mendarat. Itu sangat menegangkan bagi orang lain, tapi cukup menarik bagi saya. Saya sering duduk di pesawat terbang, melihat keluar dan berpikir, 'Seperti apa jadinya berada di luar sana di atas sayap?"


Mission: Impossible Rogue Nation disutradarai oleh Christopher McQuarrie, dan berada di bawah bendera Paramount untuk tayang pada 31 Juli 2015. Wajah-wajah seperti Jeremy Renner, Simon Pegg, dan Ving Rhames telah kembali mengulangi peran masing-masing. Mereka bergabung dengan anggota pemain baru baru seperti Alec Baldwin.

Laman The Hollywood Reporter juga menyebut bahwa Paramount telah mendaftarkan judul `Rogue Nation` dengan Motion Picture Association of America pada Januari lalu, dua bulan sebelum Disney mengumumkan judul spin-off Star Wars, yaitu Rogue One. Kedua studio dikabarkan telah melakukan kesepakatan masalah judul itu dengan Disney yang setuju untuk tidak menyebutkan Rogue One di setiap materi promosi musim panas ini.


0 comments:

Post a Comment