Home » , » Persiapan Proses Syuting Teenage Mutant Ninja Turtles 2

Persiapan Proses Syuting Teenage Mutant Ninja Turtles 2

Written By Admin on Monday 23 March 2015 | 18:50


Masa produksi sekuel Teenage Mutant Ninja Turtles sebentar lagi akan dimulai. Diharapkan, proses syuting akan dimulai di New York dan Buffalo pada April 2015. Produksi filmnya diperkirakan bakal menghabiskan biaya hingga USD 70. juta (Rp 912,07 miliar).

Walikota setempat mengatakan, "Kota New York tahu bagaimana untuk menjadi tuan rumah film blockbuster. Kami menyambut 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2' ke Kota New York, dan berharap untuk banyak pekerjaan dan puluhan juta pekerjaan ini akan menuju ke perekonomian lokal kami."


Film pertama disutradarai oleh Jonathan Liebesman, sedangkan yang kedua ini diharapkan akan diarahkan oleh David Green. Sebuah rumor menyebutkan bahwa karakter jahat seperti Bebop & Rocksteady serta Krang akan diperkenalkan dalam film berikutnya yang jadwalnya rilis 3 Juni 2016.

Film pertamanya, dibintangi oleh Megan Fox sebagai April O'Neil, Will Arnett sebagai rekannya, dan William Fichtner sebagai penjahat bernama Shredder. Raphael, Michelangelo, dan Donatello dihidupkan oleh  alat penangkap gerakan oleh Alan Ritchson, Noel Fisher, dan Jeremy Howard masing-masing. Sementara itu, Pete Ploszek memainkan Leonardo di lokasi, sementara Johnny Knoxville menyuarakannya.






Pada Film pertama yang diproduseri Michael Bay ini, rilis pada 2014 dan mencapai pendapatan sebanyak USD 477 juta (Rp 5,9 triliun) di seluruh dunia. Meskipun begitu, rating Kura-kura Ninja tidak disambut positif di situs kritik film Rotten Tomatoes.

Teenage Mutant Ninja Turtles 2 disutradarai oleh David Green yang juga menggarap Earth to Echo. Film laga semi 3D CG ini, siap mendarat di bioskop pada 3 Juni 2016. David Green sendiri menggantikan sosok Jonathan Liebesman. Sementara itu, Josh Applebaum dan Andre Nemec kembali mengetik naskah sekuelnya.

0 comments:

Post a Comment