Home » , » Peran Batman di Suicide Squad Akhirnya Terkuak

Peran Batman di Suicide Squad Akhirnya Terkuak

Written By Admin on Friday 20 March 2015 | 18:51


Memang Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan film superhero garapan DC Entertainment dan Warner Bros yang paling ditunggu fans. Akan tetapi, proyek film Suicide Squad pun cukup menjanjikan. Terlebih lagi, ada selentingan bahwa peran Batman cukup penting di film tersebut.

Rincian film yang kemungkinan besar berfokus pada Joker dan Harley Quinn ini telah diungkap melalui laman Latino-Review. Sayangnya, masih banyak yang percaya bahwa kabar dari akun Instagram Umberto Gonzalez itu hanya sekedar gosip.


Berfokus pada Suicide Squad, di situ tertulis, "Menurut sumber, dalam filmnya Batman adalah semacam hantu besar yang benar-benar dibenci pemerintah. Camkan ini, sebelum peristiwa di #BatmanvSuperman, THE JOKER adalah satu-satunya yang benar-benar pernah bertemu atau mengenalnya dan itulah mengapa dia begitu penting untuk Amanda Waller."

Dilanjutkan kemudian, "Mereka memiliki rekaman Batman beraksi yang mereka saksikan. Ada sedikit dialog ketika mereka mengatakan Batman adalah kunci untuk melacak semua 'Supers'. Sesuatu yang sangat keren."

Hingga kini, belum ada konfirmasi pasti mengenai munculnya Batman dalam film Suicide Squad. Bahkan, tak ada yang membeberkan dari mana inspirasi kisah filmnya nanti berasal. Sehingga, kemungkinan besar Batman hanya akan ada dalam beberapa percakapan atau di berbagai cuplikan singkat.

Warner Bros telah resmi mengumumkan para pemain Suicide Squad, mereka adalah Joel Kinnaman sebagai Rick Flag, Jared Leto sebagai The Joker, Will Smith sebagai Deadshot, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress.

Bintang lain yang telah resmi bergabung dalam proyek ini, antara lain Viola Davis sebagai Amanda Waller dan Jay Hernandez sebagai El Diablo atau Chato Santana. Nama-nama penjahat seperti Killer Frost, Block Buster, King Shark, dan Live Wire direncanakan bakal muncul dalam film.

David Ayer sebelumnya cukup sukses dalam menggarap film Fury. Rencananya, Suicide Squad yang menjadi bagian jagat film adaptasi komik DC ini, akan meluncur pada 5 Agustus 2016. Produksi filmnya dijadwalkan untuk dimulai pada April 2015.

0 comments:

Post a Comment