Home » , » Vokalis 30 Seconds to Mars Bakal Perankan Joker

Vokalis 30 Seconds to Mars Bakal Perankan Joker

Written By Admin on Sunday 9 November 2014 | 22:03


Vokalis 30 Seconds to Mars sekaligus aktor ternama Hollywood, Jared Leto dikabarkan tengah mendapat pertimbangan serius untuk memerankan karakter Joker di film Suicide Squad.

Seperti dikutip dari harian TheWrap,  Sabtu  (8/11/2014),  sosoknya dikabarkan  hadir  menggantikan nama Ryan Gosling yang memutuskan mundur akibat kontrak yang ternyata turut meliputi sejumlah franchise adaptasi DC Comics lainnya.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Leto maupun pihak Warner Bros terkait rumor tersebut. Namun  yang pasti, di  luar kabar keterlibatan  Jared Leto, beberapa nama besar sudah terlebih dahulu bergabung dengan proyek ini.

Termasuk diantaranya Will Smith, Margot Robbie, Tom Hardy, hingga supermodel Cara Delevingne yang dipastikan berperan sebagai Harley Quinn alias kekasih Joker.

Menyimak filmnya, Suicide Squad berkisar mengenai sekelompok penjahat adaptasi DC Comics yang diberi kesempatan kedua dengan melakukan sebuah penebusan. Mereka dipekerjakan oleh pemerintah dan dikirim ke sebuah misi operasi hitam berisiko tinggi yang berpotensi membunuh mereka semua.

Rencananya, disutradarai oleh David Ayer yang baru saja membidani film Fury, film ini akan meluncur pada 2016 mendatang.

0 comments:

Post a Comment