Home » , » Matt Damon dan Paul Greengrass Bakal Reuni di Jason Bourne Baru

Matt Damon dan Paul Greengrass Bakal Reuni di Jason Bourne Baru

Written By Admin on Sunday 9 November 2014 | 22:08


Setelah dikecewakan lewat The Bourne Legacy, banyak yang berharap franchise Jason Bourne diteruskan oleh dua nama yang membuat orang jatuh cinta pada film-film Jason Bourne: Matt Damon, si Jason Bourne, dan sutradara Paul Greengrass.

Bulan September silam, laman Deadline menghembuskan kabar kalau Matt Damon dan Paul Greengrass bakal reuni di film Jason Bourne terbaru. Kepada E!News, Jumat kemarin, Damon mengkonfitmasi kabar itu. "Ya, tahun depan (syuting)," kata Damon pada E!News, seperti dikutip Huffington Post, Sabtu (9/11/2014).


"Filmnya akan rilis tahun 2016. Paul Greengrass yang akan kembali menyutradarainya. Saya yang membuatnya bergabung," imbuh Matt Damon.

Itu benar. Matt Damon pernah mengatakan bakal berganung di franchise Bourne lagi jika Paul Greengrass juga gabung. "Saya selalu terbuka bila Paul Greengrass kembali jadi sutradara," kata Damon pada CNBC bulan Mei lalu. "Kami hanya belum menemukan cerita yang cocok."

Masalah itu sepertinya sudah selesai. Matt Damon dan Paul Greengrass sudah sepakat untuk kembali reuni di film Jason Bourne.

0 comments:

Post a Comment