Home » , » Transformers: Age of Extinction Jadi Kisah Awal dari Trilogi Baru

Transformers: Age of Extinction Jadi Kisah Awal dari Trilogi Baru

Written By Admin on Monday 14 April 2014 | 22:31


Meskipun film Transformers: Age of Extinction baru akan tayang pada Juni nanti, namun pembicaraan tentang sekuelnya sudah mulai terkuak. Michael Bay selaku sutradara menyatakan kalau Transformers: Age of Extinction nantinya akan menjadi film pertama dari kisah trilogi baru Transformers.

"Ya, ini merupakan film pertama dari cerita trilogi baru. Saya memang masih belum yakin ceritanya bagaimana, tetapi itu sudah ditujukan untuk jadi trilogi," ungkap Bay saat mengatakan pada Entertainment Weekly.

Film Transformers: Age of Extinction mendatang pun diketahui akan menampilkan beberapa robot baru termasuk Dinobot. Kendati enggan memaparkan secara rinci, namun sutradara Bad Boys II (2003) itu tetap memberikan sedikit bocoran.

"Akan ada robot dengan panjang dari ekor ke lubang hidung sampai 150 meter, dan 63,5 meter dari tanah sampai ke tanduknya, dan berat 850 ton," beber Bay.

Ketika dikaitkan dengan mantan aktornya, Shia LaBeouf, Bay menegaskan kalau hubungannya masih baik-baik saja, dan yang ia lakukan ini hanya demi penyegaran dan gagasan baru untuk film Transformers.

"Dia sudah melakukan tiga film, saatnya melakukan penyegaran dan merubah cerita. Tetapi kami masih baik-baik saja, semuanya baik," pungkasnya.

Kalau begitu, sepertinya akan sangat disayangkan jika Anda melewatkan Transformers: Age of Extinction, karena film ini akan menjadi gerbang cerita baru untuk menuju ke kisah berikutnya.

0 comments:

Post a Comment