Home » , » Mengintip Natalie Portman Versi Koboi di Jane Got a Gun

Mengintip Natalie Portman Versi Koboi di Jane Got a Gun

Written By Admin on Tuesday 6 January 2015 | 13:22


Proyek film bertajuk Jane Got a Gun yang dibintangi Natalie Portman dan Joel Edgerton, baru saja merilis beberapa foto terbarunya. Di situ, kita bisa melihat berbagai cuplikan adegan film yang sangat bernuansa koboi.

Portman tampil untuk memerankan seorang wanita yang meminta bantuan terhadap mantan kekasihnya, seorang pelanggar hukum bernama Noah Emmerich.

Film ini mengisahkan tentang penembakan yang dilakukan penjahat bernama Bishop dan gerombolannya terhadap suami sang wanita. Pada akhirnya, sang wanita dan mantan kekasihnya malah dikejar-kejar gerombolan geng tersebut.

Karakter Noah Emmerich diperankan oleh Joel Edgerton. Salah satu gambar terbaru memperlihatkan Portman tengah menggenggam sebuah pistol sembari membidik dengan wajah sangat tenang.

Kedua bintang utama juga tengah berbicara saat Portman mengenakan kostum serba hitam. Foto lainnya memperlihatkan seorang pria terbakar di tengah api yang sangat besar. Sementara, yang satunya menampilkan sekelompok pria yang terlihat seolah tengah berjaga-jaga.

Jude Law sebelumnya sempat terlibat Jane Got a Gun hingga akhirnya ia mundur dan digantikan Bradley Cooper. Padahal, Bradley Cooper tadinya akan memerankan sosok antagonis bernama Bishop.

Jude Law membatalkan keterlibatannya dalam film ini lantaran sutradara Lynne Ramsay tak hadir di hari pertama syuting. Hal inilah yang memutuskan Jude Law cabut dari penggarapan Jane Got a Gun.

Produser Scott Steindorff pun dengan cepat langsung menilai aksi sutradara tersebut sebagai hal yang tidak waras. Akhirnya, posisi Ramsay kini sudah digantikan oleh Gavin O'Connor yang sebelumnya pernah menyutradarai film Warrior. Jude Law juga tadinya berniat menggantikan peran Michael Fassbender yang juga sudah keluar.

Jane Got a Gun juga melibatkan Ewan McGregor, Rodrigo Santoro, dan Boyd Holbrook. Rencananya, film berjenis western ini bakal diluncurkan di layar lebar Amerika pada 4 September 2015.

0 comments:

Post a Comment