Home » , » Kemunculan Spider-Man di Avengers 3 Dibantah Perwakilan Sony

Kemunculan Spider-Man di Avengers 3 Dibantah Perwakilan Sony

Written By Admin on Saturday 17 January 2015 | 18:06


Belum lama ini, muncul sebuah kabar yang seolah memastikan bahwa franchise film Spider-Man yang sedang ditangani Sony, bakal diambil alih oleh Marvel Studios. Kabarnya, banyak penggemar yang menilai judul-judul sebelumnya kurang begitu memuaskan.

Ternyata seorang perwakilan dari Sony Pictures menyanggah kabar tersebut. Ia menyebutnya sebagai rumor lama yang tidak ada kebenarannya.

Terakhir kali, sebuah kabar dari Latino Review menyebutkan bahwa 'Sang Manusia Laba-laba' akan muncul di film ketiga The Avengers berjudul Avengers: Infinity War yang dibagi menjadi dua bagian pada 2018 dan 2019.
Sejak bocornya email Sony karena dibajak, spekulasi mengenai perjanjian antara Sony dan Marvel Studios terus bertebaran. Laman Entertainment Weekly pun sempat melaporkan bahwa kedua studio sedang dalam perundingan yang cukup 'halus'.

Sempat beredar juga dugaan bahwa Spider-Man bakal terlihat berayun pada 2016 dalam film Captain America: Civil War garapan Marvel Studios sebagai karakter kunci layaknya komik asli `Civil War` karya Mark Millar dan Steve McNiven.
Akan tetapi, pernyataan itu belum tentu menjadi penghalang bagi beberapa petinggi studio masing-masing yang menginginkan Spider-Man bertemu dengan The Avengers. Ditambah lagi, Marvel Studios kini tengah bekerjasama dengan Disney yang dirasa mampu meluluhkan studio manapun untuk menggarap film bersama-sama.

Tahap tiga film-film Marvel Studios bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016 dan dilanjutkan dengan Doctor Strange pada 4 November 2016. Franchise akan ditutup oleh Avengers: Infinity War Part 2 pada 3 Mei 2019.

Sony Pictures telah mengumumkan bahwa proyek spinoff The Amazing Spider-Man yang pertama kali akan tayang adalah The Sinister Six pada 11 November 2016. Sementara itu, The Amazing Spider-Man 3 rencananya bakal rilis pada 2018 tanpa adanya kepastian tanggal.

0 comments:

Post a Comment